Tangani Rehabilitasi Narkoba, Ashefa Griya Pusaka Hadir di Bandung

Rabu, 08 Desember 2021 - 16:58 WIB
loading...
Tangani Rehabilitasi Narkoba, Ashefa Griya Pusaka Hadir di Bandung
Pusat rehabilitasi narkoa swasta, Ashefa Griya Pusaka telah membuka cabang ke-7 di Bandung. Pengembangan tersebut sebagai wujud komitmen Ashefa sebagai pusat rehabilitasi narkoba. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
BANDUNG - Rehabilitasi narkoba bagi pengguna dan pecandu narkoba bukan hanya tugas pemerintah semata. Perlu sinergitas dengan elemen masyarakat dalam menyelamatkan generasi muda dari bahaya narkoba.

Salah satu elemen masyarakat yang focus menangani rehabilitasi narkoba bagi pengguna dan pengedar adalah Ashefa Griya Pusaka. Kini mereka telah membuka cabang ke-7 di kota Bandung.

Pengembangan tersebut sebagai wujud komitmen Ashefa Griya Pusaka sebagai pusat rehabilitasi narkoba swasta. "Pembukaan cabang ke-7 Ashefa merupakan wujud komitmen kami untuk peduli menyelamatkan Generasi Bangsa" kata Direktur Pengembangan Asgefa, Andi Santosa dalam siaran persnya, Rabu (8/12/2021)

Pelayanan rehabilitasi narkoba dilakukan baik rehabilitasi medis dan rehabilitasi sosial secara lengkap. Di Ashefa Griya Pusaka, kebutuhan dan cara penanganan setiap pasien sangat berbeda-beda, bergantung pada berbagai aspek yang harus diperhatikan dari setiap individu pasien. Program 3P (Pulih, Pengembangan Diri dan Produktif) menjadi program utama.

Keberadaan Ashefa di Bandung diharapkan dapat memberikan pilihan tempat rehabilitasi narkoba bagi pengguna dan pecandu untuk mendapatkan akses pelayanan untuk pemulihan dari ketergantungan narkoba di wilayah Jawa Barat. Tidak hanya itu saja, diharapkan Ashefa Griya Pusaka dapat membantu dan mendukung program pemerintah untuk menyelamatkan generasi bangsa dari ketergantungan narkoba. Baca juga: BNN Puji Kebijakan Kejagung dalam Rehabilitasi Pengguna Narkoba

Andi juga mengimbau masyarakat untuk cerdas menentukan tempat pemulihan ketergantungan narkoba dengan mempertimbangkan program-program yang diberikan. “Menentukan tempat pemulihan secara bijak merupakan kunci keberhasilan dalam pemulihan,” jelasnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1458 seconds (0.1#10.140)