Kabupaten Tulang Bawang Raih Anugerah Parahita Ekapraya, Ini Kata Bupati Winarti

Rabu, 08 Desember 2021 - 16:35 WIB
loading...
Kabupaten Tulang Bawang Raih Anugerah Parahita Ekapraya, Ini Kata Bupati Winarti
Bupati Tulang Bawang Winarti menerima penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya (APE) yang digelar Kementerian PPPA sebagai Kabupaten Layak anak Peringkat Madya Tahun 2021.
A A A
KOTA MENGGALA - Bupati Tulang Bawang Winarti menerima penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya (APE) yang digelar Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia sebagai Kabupaten Layak anak Peringkat Madya Tahun 2021.

Selain Anugerah Parahita Ekapraya, Kabupaten Tulang Bawang juga menerima Penghargaan UPTD Provinsi Lampung, yang digelar di Mahan Agung, Teluk Betung Utara, Provinsi Lampung, pada Sabtu (27/11/2021).

Penyerahan kedua penghagaan tersebut dihadiri Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia I Gusti Ayu Bintang Darmawati, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, serta bupati dan Wali Kota se-Provinsi Lampung.

Menteri I Gusti Ayu Bintang Darmawati mengucapkan selamat kepada para penerima penghargaan serta memotivasi kepada seluruh kabupaten/kota agar bergerak aktif mengawasi perkembangan kehidupan anak agar anak-anak Indonesia senantiasa mendapatkan kehidupan yang layak serta terus berperan aktif melakukan beragam terobosan untuk memberdayakan kaum perempuan sehingga wanita Indonesia mampu mengembangkan potensi dengan kualitas serta aktif dan kompetitif.

Sementara itu Bupati Winarti mengatakan bahwa semua penghargaan yang diraih berkat kerja keras semua jajaran di pemerintahannya. "Mari kita jadikan ini sebagai motivasi untuk terus memperbaiki diri agar ke depan masyarakat Tulang Bawang khususnya dan Lampung umumnya lebih baik lagi," ucapnya. CM

(ars)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1674 seconds (10.55#12.26)