Tabrakan Maut di Jalan Raya Interchange Karawang, 3 Orang Tewas

Minggu, 05 Desember 2021 - 17:41 WIB
loading...
Tabrakan Maut di Jalan Raya Interchange Karawang, 3 Orang Tewas
Tangkapan layar CCTV saat kecelakaan terjadi Jalan Raya Interchange Karawang yang menyebabkan tiga orang tewas. Foto: CCTV
A A A
KARAWANG - Tabrakan maut kembali terjadi, kali ini melibatkan motor dan minibus di Jalan Raya Interchange, Desa Purwadana, Kecamatan Telukjambe Timur, Karawang , 3 orang pengendara motor tewas , Minggu (5/12/21) dini hari.

Kasat Lantas Polres Karawang , AKP LA Habibi Ade Jama membenarkan peristiwa kecelakaan yang menewaskan tiga orang tersebut bermula ketika sepeda motor T 5658 NT berboncengan tiga orang berjalan dari arah Karawang Barat menuju arah Lapang Karangpawitan.


Namun saat tiba lokasi kejadian, motor oleng ke kanan jalan. Saat motor oleng dari arah berlawanan muncul kendaraan minibus T 1337 DY sehingga tabrakan sulit dihindari.

"Pengendara motor HK (31) meninggal dunia di lokasi kejadian dan 2 orang pembonceng mengalami luka berat pada bagian kepala dan kaki di bawa ke Rumah Sakit Mandaya Karawang," katanya.

Habibi mengatakan, pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Serta mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan dibawa ke Unit Laka Satlantas Polres Karawang.



Berdasarkan informasi terakhir, dua korban luka berat dan sempat menjalani perawatan di rumah sakit meninggal dunia. Korban BM (28) dan TAN (26) keduanya luka berat menjalani perawatan di RS Mandaya, namun keduanya tidak tertolong.

Ketiganya merupakan warga Kelurahan Karawang Kulon, Kecamatan Karawang Barat.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1547 seconds (0.1#10.140)