Fakta-fakta Mahasiswa UB Malang Tewas Bunuh Diri, Nomor 3 Mengerikan

Minggu, 05 Desember 2021 - 04:25 WIB
loading...
Fakta-fakta Mahasiswa UB Malang Tewas Bunuh Diri, Nomor 3 Mengerikan
Wakapolda Jatim Brigjen Pol Slamet Hadi saat konferensi pers terkait tewasnya mahasiswa Universitas Brawijaya (UB) Malang, Novia Widyasari Rahayu (23). Foto/Dok. Humas Polda Jatim
A A A
MOJOKERTO - Novia Widyasari Rahayu (23) mahasiwa Universitas Brawijaya (UB) Malang, tewas secara mengenaskan. Dia nekat bunuh diri di makam ayahnya. Dara cantik asal Mojokerto ini, mengakhiri hidupnya secara tragis.

Baca juga: Bripda Randy, Kekasih Mahasiswi Cantik Tewas Bunuh Diri Ditahan karena Menyuruh 2 Kali Aborsi

Kasus bunuh diri Novia Widyasari Rahayu tersebut, juga menyeret seorang anggota polisi yang bertugas di Polres Pasuruan, Bripda Rizky. Anggota polisi tersebut, adalah kekasih Novia Widyasari Rahayu.



Dari hasil pengungkapan kasus bunuh diri tersebut, polisi melakukan penyelidikan intensif, dan melakukan penahanan terhadap yang Bripda Rizky untuk kepentingan penyelidikan.

Baca juga: Mahasiswi Korban Dugaan Pelecehan Seks Dosen Unsri Bertambah 1 Orang



Berikut fakta-fakta kasus bunuh diri mahasiswa UB Malang, Novia Widyasari Rahayu, seperti diungkap dalam konferensi pers yang dipimpin Wakapolda Jatim, rigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo:

1. Antara Novia Widyasari Rahayu, dengan Bripda Rizky sudah berkenalan sejak bulan Oktober 2019. Pada saat itu sedang nonton bareng distro baju yang ada di Malang. Keduanya pun akhirnya berkenalan dan bertukar nomor ponsel hingga terjadi hubungan (berpacaran).

2. Pasangan pacaran ini melakukan hubungan layaknya suami istri, yang terjadi mulai tahun 2020 hingga 2021. Hubungan suami istri ini dilakukan di wilayah Malang yang dilakukan di kos maupun di hotel.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3170 seconds (11.252#12.26)