Bus STJ Terbakar di Tol Semarang-Solo, Lalin Tersendat

Sabtu, 04 Desember 2021 - 13:22 WIB
loading...
Bus STJ Terbakar di Tol Semarang-Solo, Lalin Tersendat
Bus PO STJ (Sudiro Tungga Jaya) dilalap si jago merah di Tol Semarang-Solo, Sabtu (4/12/2021) pukul 04.30 WIB. Akibatnya arus lalu lintas tersendat di jalur bebas hanbatan itu. Foto SINDOnews
A A A
SEMARANG - Bus PO STJ (Sudiro Tungga Jaya) dilalap si jago merah di Tol Semarang-Solo, Sabtu (4/12/2021) pukul 04.30 WIB. Akibatnya arus lalu lintas (lalin) tersendat di jalur bebas hanbatan itu tepatnya sekitar KM 433.800 jalur A.

"Api sudah bisa dipadamkan dengan mengerahkan dua unit mobil pemadam kebakaran dari TMJ. Untuk badan bus sudah bisa kami tepikan dan alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini," kata Kasat lantas Polres Semarang AKP Rendy Johan.

Keterangan dari sopir bus tersebut, lanjut ida, api pertama kali muncul dari bagian ruang mesin. Sopir bus menghentikan laju bus dan menyelamatkan kurang lebih 30 penumpang.

"Hingga saat ini anggota kami dari unit laka dan Patwal dibantu dari unit PJR Tol masih standby di lokasi untuk pemantauan maupun pencairan arus. Kami juga sudah berkoordinasi dari unit INAFIS Polres Semarang untuk melakukan penyelidikan perihal sebab dari terbakarnya bus tersebut," tutur Rendy.

Saat ini jalur tol sudah bisa dilalui kembali. Petugas memberikan rambu rambu traffict cone sebelum maupun di lokasi kejadian terbakarnya bus tersebut.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1864 seconds (0.1#10.140)