Tak Bisa Menahan Birahi, Sopir Truk Ini Setubuhi Gadis Tunawicara

Kamis, 02 Desember 2021 - 11:51 WIB
loading...
Tak Bisa Menahan Birahi, Sopir Truk Ini Setubuhi Gadis Tunawicara
Gadis tunawicara berusia 19 tahun itu menjadi korban nafsu birahi seorang lelaki yang berprofesi sebagai sopir truk.Foto ilustrasi/SINDOnews
A A A
SANGGAU - Sungguh memilukan nasib yang dialami gadis tunawicara, warga Kecamatan Noyan, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat. Gadis berusia 19 tahun itu menjadi korban nafsu birahi seorang lelaki yang berprofesi sebagai sopir truk. Korban disetubuhi oleh sang sopir di rumahnya saat situasi sepi.

Kasat Reskrim Polres Sanggau, AKP Tri Prasetio, membeberkan bahwa kasus tesebut berawal dari niat pelaku yang hendak menggunakan jasa ibu korban yang berprofesi sebagai tukang urut.

Namun, niat pelaku seketika berubah setelah mengetahui bahwa ada seseorang yang menarik perhatiannya di rumah tersebut. “Memanfaatkan kelengahan ibu korban, pelaku dengan leluasa menyetubuhi korban dikamarnya sendiri,” kata AKP Tri Prasetio, Kamis (2/12/2021).

Aksi pelaku dipergok oleh adik korban yang masih berusia belasan tahun. Pelaku langsung ditangkap oleh keluarga korban dan kemudian diserahkan kepada pihak kepolisian.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, saat ini pelaku masih mendekam di sel tahanan Polres Sanggau.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5259 seconds (0.1#10.140)