Ketua DPRD Kendal Hadiri Lepas Sambut Dandim Kendal

Rabu, 01 Desember 2021 - 19:55 WIB
loading...
Ketua DPRD Kendal Hadiri Lepas Sambut Dandim Kendal
Ketua DPRD Kendal Muhammad Makmun mengapresiasi atas kemitraan yang telah terbangun dengan Kodim 0715/Kendal di bawah pimpinan Letkol Inf Imam Widhiarto.
A A A
KENDAL - Ketua DPRD Kendal Muhammad Makmun mengapresiasi atas kemitraan yang telah terbangun dengan Kodim 0715/Kendal di bawah pimpinan Letkol Inf Imam Widhiarto. Menurutnya sinergi DPRD dengan Kodim Kendal selama ini telah terbangun dengan baik.

Pernyataan itu disampaikan usai menghadiri acara lepas-sambut Komandan Kodim 0715/Kendal yang digelar di Pendopo Tumenggung Bahurekso, Rabu (1/12/2021). Komandan Kodim 0715/Kendal yang sebelumnya dijabat oleh Letkol Inf Imam Widhiarto digantikan oleh Letkol Inf Misael Marthem Jenry Polii.

“Selamat bertugas di tempat yang baru kepada Pak Imam. Silaturahim jangan terputus, karena selama ini kita sudah seperti keluarga. Selamat datang kepada Pak Misael, DPRD siap mendukung program Kodim sebagaimana yang sudah berjalan,” ucap Makmun.

Ketika ditanya soal kemitraan yang telah terjalin, Makmun mengaku memiliki kesan khusus terhadap sosok mantan Dandin Kendal, Imam Widhiarto. Menurutnya di bawah kepimpinan Imam, DPRD banyak melakukan kolaborasi baik dalam mendukung kegiatan TNI maupun sebaliknya, memberikan dukungan terhadap kegiatan dewan.

“Semua karena sosok Pak Imam yang tidak hanya tegas, tapi juga komunikatif, akhirnya membuka banyak ruang kami untuk berdiskusi dan berkolaborasi. Mulai dari giat TMMD, membantu pemerintah menangani pandemi dan masih banyak lainnya,” ujarnya.

Makmun berharap kemitraan yang sudah terjalin dapat terus terjaga dan bahkan dapat ditingkatkan lagi di bawah kepimpinan Dandim yang baru Letkol Inf Misael Marthem Jenry Polii. Menurutnya sinergi DPRD dengan TNI dan Polri sangat dibutuhkan untuk menjaga kondusivitas daerah.



“Kehadiran TNI dan Polri sangat dibutuhkan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. Di sisi lain, situasi yang kondusif ini juga diperlukan bagi para pelaku usaha, baik dalam skala kecil maupun industri,” pungkasnya. CM
(ars)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2807 seconds (11.97#12.26)