Nginap di Hotel Bersama Seorang Wanita, Pria Surabaya Ditemukan Tewas

Rabu, 01 Desember 2021 - 14:59 WIB
loading...
Nginap di Hotel Bersama Seorang Wanita, Pria Surabaya Ditemukan Tewas
Muhammad Zainul A (40), seorang pria asal Surabaya, Jawa Timur, Rabu (1/12/2021) pagi, ditemukan tewas di Hotel Lawu Jalan RSU No. 36 Cepu, Kabupaten Blora, Jateng. Foto/MPI/Heri Purnomo
A A A
BLORA - Penghuni Hotel Lawu yang ada di Jalan RSU No. 36 Cepu, Kabupaten Blora, Jateng, digemparkan dengan tewasnya Muhammad Zainul A (40). Pria asal Surabaya, Jawa Timur tersebut, ditemukan tak bernyawa pada Rabu (1/12/2021) pagi.

Baca juga: Tamu Hotel di Ternate Ditemukan Meninggal, Polisi Dalami Penyebabnya

Jenazah korban ditemukan pertama kali oleh pasangannya Nelly Ambar Rachmawati (41) warga Jalan Garuda VII/10 L 114 Rewwin RT 4 RW 8 Desa Wedoro, Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo ,Jawa Timur sekitar pukul 05.15 WIB.



"Korban warga Surabaya. Awalnya korban janjian bertemu dengan temannya dari Bojonegoro, dan menginap di hotel pada Selasa (30/12/2021) siang," ujar Kanit Reskrim Polsek Cepu, Ipda Budi Santoso saat olah TKP, Rabu (1/12/2021).

Baca juga: Lahan Persawahan di Bojonegoro Diterjang Banjir, Gagal Panen di Depan Mata

Sekitar pukul 04.30 WIB, korban mengeluh badannya sakit. Oleh pasangannya, korban kemudian di bawa ke RSUD dr R Soeprapto Cepu, dengan naik motor. Oleh dokter, korban dianjurkan untuk opname, namun ditolak dan kembali ke hotel. "Saat pasangannya keluar hotel mencari sarapan dan kembali ke kamar, korban sudah dalam kondisi meninggal dunia,"ujar Budi.

Dari hasil visum yang dilakukan oleh tim dokter Puskesmas Cepu, tidak ditemukan bekas penganiayaan pada tubuh korban. "Korban diduga meninggal dunia karena sakit atau gagal nafas," tegas Budi.

Baca juga: Demi Bisa Nikmati Sabu Dari Bandar, Gadis Cantik di Palembang Nekat Jadi Pengedar

Sementara itu, Manager Hotel Lawu Cepu, M. Yudi mengungkapkan korban dan istrinya sudah dua kali ini menginap di hotel Lawu. "Saat datang korban sehat-sehat saja. Namun menjelang pagi sekitar pukul 04.00 WIB, korban mengeluh sakit kemudian pergi ke rumah sakit," tuturnya.

"Katanya korban takut disuntik, sehingga tidak dirawat inap dan kembali ke hotel. Sekitar 15 menit kemudian, korban diketahui sudah meninggal dunia. Atas permintaan dari pihak keluarga, korban dibawa pulang ke rumahnya di Surabaya," ujar Yudi.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2607 seconds (11.210#12.26)