Geger Wanita Gantung Diri di Pohon di Pinggir Pantai Demung Lombok Utara

Rabu, 01 Desember 2021 - 12:23 WIB
loading...
Geger Wanita Gantung Diri di Pohon di Pinggir Pantai Demung Lombok Utara
Seorang wanita ditemukan tewas gantung diri di pinggir pantai Lombok Utara.Foto/ilustrasi
A A A
LOMBOK TIMUR - Video wanita gantung diri di pinggir Pantai Demung, Dusun Prawira, Desa Sokong, Kecamatan Tanjung beredar luas di media sosial. Tubuh wanita berkaos coklat dengan celana olahraga bergaris putih tergantung sedemikian rupa pada sebatang pohon di pinggir pantai.

Belakangan, wanita itu diketahui bernama Suhni alias Inaq Saca (45), warga Nyiuh Bubut Dusun Sempak, Desa Tegalmaja, Kecamatan Tanjung Lombok Utara. Peristiwa itu menggegerkan masyarakat sekitar.

baca juga: Suami Ditahan Karena Narkoba, Istri Jadi Maling Spesialis Bobol Rumah Kosong

Kejadian pada pukul 09.00 wita Rabu (1/12/2011) itu diketahui oleh Raden Artadi. Nelayan yang hendak menjaring ikan. Dia melihat sepasang sandal dan satu unit telpon genggam di atas pasir. “Saya terkejut melihat tubuh perempuan menggantung pada sebatang pohon di pinggir pantai,” ujar Artadi Senin (1/11).

Dia sempat mendekati korban untuk mencoba menyelamatkannya. Mengetahui korban tidak bernyawa, Artadi langsung memanggil warga. Peristiwa itu dilaporkan ke polisi.

Polisi yang tiba di tempat kejadian perkara (TKP) langsung menurunkan tubuh korban dengan bantuan warga. Polisi juga memberitahukan pihak keluarga.



Polisi membawa jenazah korban ke RSUD Tanjung untuk diotopsi, sekaligus olah TKP. Polisi mengamankan sejumlah barang bukti berupa seutas tali nilon berwarna hijau sepanjang 2 meter, satu handphone, dan sandal jepit hitam. Belum diketahui apa yang melatarbelakangi aksi bunuh diri tersebut.
(msd)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1995 seconds (10.177#12.26)