Bendahara KONI Salatiga Meninggal saat Nyetir Mobil, Diduga Serangan Jantung

Selasa, 30 November 2021 - 22:26 WIB
loading...
Bendahara KONI Salatiga Meninggal saat Nyetir Mobil, Diduga Serangan Jantung
Hari Purnomo (67) warga, Tegalrejo Permai III/30 RT 03 RW 09 Tegalrejo, Argomulyo, Kota Salatiga ditemukan meninggal dunia di dalam mobil di Jalan Veteran, Selasa (30/11/2021) petang. (Ist)
A A A
SALATIGA - Hari Purnomo (67) warga, Tegalrejo Permai III/30 RT 03 RW 09 Tegalrejo, Argomulyo, Kota Salatiga ditemukan meninggal dunia di dalam mobil di Jalan Veteran, Selasa (30/11/2021) petang. Diduga pria yang menjabat sebagai bendahara KONI Kota Salatiga itu, meninggal lantaran mengalami serangan jantung.

Kasi Humas Polres Salatiga AKP Hari Slamet Triyanto menjelaskan, peristiwa itu pertama diketahui oleh pemilik warung di sekitar lokasi kejadian, Susi Rahayu.

Saksi melihat mobil Nissan Serena warna hitam bernomor polisi D 33 ICA bersama kendaraan bermotor lainnya berhenti di kawasan simpang empat Pasar Sapi lantaran lampu traffic light sedang menyala merah.

"Beberapa detik kemudian, tiba-tiba mobil tersebut melaju secara perlahan hingga menabrak mobil di depannya. Setelah diperiksa ternyata pengemudi telah meninggal dunia," terangnya.

Peristiwa itu langsung di laporkan ke Polres Salatiga. Mendapat informasi tersebut, polisi langsung meluncur ke lokasi kejadian. Dari hasil pemeriksaan dan olah TKP di dalam mobil, petugas menemukan obat simfa statin, miniaspi 80 (obat jantung) dan dua tablet vitamin C yang diduga milik korban.

Selanjutnya korban dibawa ke RSUD Salatiga untuk divisum. Hasil visum luar oleh dokter Yuda, tidak ditemukan tanda kekerasan. Ujung jari dan bibir membiru diduda karena kekurangan oksigen. Baca: Pejabat Cantik Aceh Tengah Gagal Gugat Ibunya, Kini Bersiap Lapor Pelanggaran UU ITE.

"Menurut keterangan Ketua Koni Salatiga Agus Purwanto menerangkan bahwa yang bersangkutan memang memiliki riwayat jantung," ujarnya.

Sementara itu, dari pihak keluarga tidak menginginkan dilakukan autopsi terhadap korban. Selanjutnya jenazah akan dibawa pulang ke rumah duka untuk di makamkan. Baca Juga: Sangar Bawa Golok Begal Pemotor, Tukang Cilok Nangis Ditembak Polisi.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1770 seconds (0.1#10.140)