Kaum Milenial yang Suka Berbagi Bisa Salurkan Infak lewat Aplikasi Goinfak

Selasa, 30 November 2021 - 22:10 WIB
loading...
Kaum Milenial yang Suka Berbagi Bisa Salurkan Infak lewat Aplikasi Goinfak
Kaum milenial yang suka berbagi kasih, kini bisa menyalurkan infak melalui aplikasi Goinfak. Foto ist
A A A
BOGOR - Kaum milenial yang suka berbagi kasih dengan mereka yang membutuhkan perhatian, kini bisa menyalurkan infak melalui aplikasi Goinfak. Ini merupakan platform khusus infak sehari-hari yang memudahkan seseorang berbagi kepada sesama.

Seprian, mewakili Founder Goinfak mengatakan, Goinfak bisa diakses melalui browser Smartphone maupun PC. “Fitur-fitur infak yang tersedia sangat menunjang pengguna Milenials dan Gen Z mulai dari Layanan Infak Harian, Infak Jumat, Infak Uang Jajan, dan Sedekah Subuh,” ujar Seprian saat peluncuran Goinfak, Selasa (30/11/2021).

Goinfak terdiri dari layanan infak harian, layanan infak uang saku, layanan infak Jumat, dan sedekah subuh. Layanan infak harian mengakomodir para pengguna Goinfak untuk menyisihkan sebagian pengeluarnya untuk berinfak. Layanan infak uang saku adalah layanan terbaik untuk memfasilitasi para pelajar untuk dapat menyisihkan uang jajannya intuk kebaikan.

Sedangkan layanan infak Jumat bertujuan manfaatkan momentum menuai kebaikan hari jumat dengan berinfak. Dan layanan sedekah subuh mengajak pemburu doa malaikat di pagi hari untuk bersama-sama bersedekah.

Selanjutnya, tambah Seprian, ada juga layanan ‘Infak Dukungan Nyata’ yang langsung terfokus kepada yatim, penghafal Quran dan siswa berprestasi."Selain layanan infak dan infak dukungan nyata, terdapat juga fitur Infak Cepat dengan didukung kode QRIS kemudian fitur artikel ‘Inspirasi Hari Ini’ yang nanti menyajikan report progress penyaluran infak," bebernya.

Program unggulan Goinfak, lanjut Seprian, selalu menggunakan kata ‘sobat’. Hal itu menggambarkan bahwa fokus penyaluran program Goinfak untuk para generasi muda yang memiliki cita-cita yang tinggi, namun terkendala masalah ekonomi.

“Hal ini sejalan dengan para sahabat Goinfak yang didominasi kaum muda. Maka lahirlah program sobat para yatim, sobat para penghafal Al-Quran, dan sobat pelajar,” ujar Seprian.

Penyaluran Goinfak, Seprian menjelaskan, dikawal oleh Mitra Strategis yaitu LAZNAS Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) dalam menghimpun, mengelola dan menyalur dana infaknya. "Pilihan ini didasari atas LAZNAS IZI yang memiliki akreditasi syariah yang baik dalam menghimpun, mengelola hingga menyalurkan infak," terangnya.

Nurmawan dari LAZNAS IZI selaku Manajer Mulia Inisiatif mengatakan, infak yang disalurkan akan sangat bermanfaat bagi kehidupan para penerima manfaat, baik dalam menempuh pendidikan mereka, dalam menghafalkan Al-Quran maupun dalam menjalani kehidupan sebagai seorang yatim piatu.

“Insya Allah di setiap senyuman kebahagiaan mereka dan di setiap hafalan Al-Quran mereka menjadi pahala yang terus mengalir kepada yang sudah berinfak di Goinfak,” ujar Nurmawan.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1948 seconds (0.1#10.140)