alexametrics

Bobby Nasution Silaturahmi ke Ponpes Al-Kautsar Al-Akbar

loading...
Bobby Nasution Silaturahmi ke Ponpes Al-Kautsar Al-Akbar
Bobby Afif Nasution bersilaturahmi dengan Pemilik Pondok Pesantren Al Kautsar Al Akbar Syech Ali Akbar Marbun di Medan, Minggu (7/6/2020). (Foto/Ist)
A+ A-
MEDAN - Bobby Afif Nasution bersilaturahmi dengan Pemilik Pondok Pesantren Al Kautsar Al Akbar Syech Ali Akbar Marbun di Medan, Minggu (7/6/2020).

Dengan penuh senyuman, Syech Ali Akbar Marbun menyambut kehadiran Bobby Afif Nasution di Ponpes yang berada di Jalan Pelajar Timur Ujung Medan itu.

Menariknya, ternyata sejumlah ulama dan tokoh agama sudah berada di Ponpes Al-Kautsar Al-Akbar untuk turut menyambut kehadiran bakal Calon (balon) wali kota Medan itu. (BACA JUGA: Tiba di Bandara Kualanamu dari Malaysia, 150 TKI Langsung Dibawa ke Cadika Lubukpakam)



Tampak hadir antara lain Buya Amiruddin, KH Zulfikar Hajar, Prof Syahrin Harahap, Prof Hasan Basri dan Ustad Amhar Nasution. Seluruhnya menyatakan dukungan penuh kepada Bobby Afif Nasution untuk bertarung di kontestasi Pilkada Kota Medan 2020.

Sebelum berbincang-bincang dalam silaturahmi tersebut, para ulama yang hadir mendoakan almarhum kakek dan ayah Bobby Afif Nasution yang telah mendahului.

Prof Syahrin Harahap yang juga Guru Besar UIN Sumut mengatakan secara tutur Bobby adalah adiknya. Maka sebagai bentuk dukungan, Prof Syahrin memberikan masukan.

Apa yang dilakukan Bobby yang terkenal dekat dengan ulama mendapat poin tinggi di mata para ulama yang hadir. Terlebih, slogan yang digaungkan, yakni #KolaborasiMedanBerkah, sudah sangat tepat. "Karena kota kita ini memang belum mendapatkan keberkahan. Kota kita sudah babak belur, masalah hukum menjerat pemimpinnya dan masalah lainnya," kata Prof Syahrin.

Sementara Bobby mengatakan, maksud kehadirannya kepada para ulama adalah untuk meminta masukan. Maka itu Bobby membawa langsung tim pakarnya untuk menyerap aspirasi dari ulama.(BACA JUGA: Tertidur Pulas Dirumahnya, Residivis Narkoba Diringkus Polisi di Rantauprapat)

"Saya ingin mendapatkan masukan yang sangat berharga dari para ustad sekalian. Saya akan serap dan terapkan untuk keberkahan Kota Medan jika saya diizinkan memimpin kelak," tutur Bobby.

Syech Ali Akbar Marbun mengaku sangat gembira dengan kehadiran Bobby. Baginya ini adalah menyambung silaturahmi yang sudah dijalin dahulu oleh almarhum ayah Bobby yakni Haji Erwin Nasution.
(vit)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak