Begal Payudara Menyamar Jadi Perempuan Viral di Media Sosial, Selengkapnya di Realita

Senin, 29 November 2021 - 14:55 WIB
loading...
Begal Payudara Menyamar Jadi Perempuan Viral di Media Sosial, Selengkapnya di Realita
Seorang pria beristri menjalankan aksi begal payudara dengan cara menyamar jadi seorang perempuan. Modus pelaku terungkap setelah korban melaporkannya ke polisi. Selengkapnya di Realita. Foto/iNewsTV
A A A
BANDUNG - Ada-ada saja modus yang digunakan pelaku begal payudara untuk mengelabui korbannya. Di Bandung, seorang pria beristri menjalankan aksi begal payudara dengan cara menyamar atau berpura-pura menjadi seorang perempuan.

Modus pelaku terungkap setelah salah seorang korban melaporkan aksi pelecehan seksual yang dialaminya ke polisi.

"Jadi tersangka atas nama H ini berpura-pura menjadi wanita dengan cara menggunakan pakaian perempuan," ujar Wakapolresta Bandung AKBP Dwi Indra Laksmana, Senin (22/11/2021).

Pelaku menyamar sebagai perempuan dengan cara memakai pakaian perempuan. Ia kemudian mengikuti korban dan beraksi ketika menemui tempat yang sepi.

Saksikan selengkapnya kasus tersebut di program Realita senin pukul 15.00 WIB bersama Loviana Dian secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Program ini dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.

#sindonews #Realita #sindonewscom #LovianaDian #asusila #begal #payudara #bandung #jawabarat

(shf)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1348 seconds (10.55#12.26)