Orang Tak Dikenal Berpakaian Serba Hitam Bakar Omah PSS Sleman

Senin, 29 November 2021 - 02:25 WIB
loading...
Orang Tak Dikenal Berpakaian Serba Hitam Bakar Omah PSS Sleman
Omah PSS Sleman dibakar orang tak dikenal, pada Minggu (28/11/2021) petang. Foto/iNews TV/Heru Trijoko
A A A
SLEMAN - Orang tak dikenal, tiba-tiba membakar Omah PSS Sleman yang berada di kawasan Randugowang, Kalurahan Sariharjo, Kapanewon Ngaglik, Kabupaten Sleman, pada Minggu (28/11/2021) petang.

Baca juga: 4 Fakta Posko Ormas PP Meruya Selatan Dibakar Usai Insiden Anggota FBR Tewas Dikeroyok

Diduga, aksi brutal ini dilakukan karena rasa kecewa PSS Sleman kalah dari Persita Tanggerang. Aksi pembakaran tersebut, terekam CCTV. Dalam rekaman itu, terlihat seseorang mengenakan pakain serba hitam masuk, lalu menyemprotkan cairan ke sejumlah titik.



Usai menyemprotkan cairan yang diduga BBM, orang tak dikenal tersebut dengan tenang menyulutnya menggunakan korek api. Begitu api berkobar, orang berpakaian serba hitam itu berjalan keluar meninggalkan Omah PSS Sleman.

Baca juga: Mencekam! Ribuan Massa di Lampung Timur Dihadang Polisi saat Hendak Serang Desa Tetangga



Kapolres Sleman, AKBP Wachyu Tri Budi Sulistiyono mengatakan, dari hasil olah TKP dan keterangan saksi, diduga pelaku pembakaran berjumlah empat orang dengan mengendarai sepeda motor. Sayangnya, polisi belum bisa memastikan apakah pelaku merupakan suporter atau bukan.

"Kami telah melakukan penyelidikan, dengan memeriksa TKP dan meminta keterangan para saksi. Pelaku berjumlah empat orang. Saat beraksi, mereka menggunakan sepeda motor, tiga orang menunggu di luar dan satu orang masuk melakukan pembakaran, " terangnya.

Baca juga: Senin Dini Hari Gempa Bumi Berpusat di Daratan Getarkan Kota Jayapura

Usai pelaku pergi, api yang sempat berkobar langsung mati sendiri sehingga tidak menimbulkan kerugian berarti. Pemilik Omah PSS Sleman, belum membuat laporan terhadap aksi pembakaran ini.

"Saat ini kami masih memburu para pelaku pembakaran Omah PSS Sleman ini, untuk mengungkap motifnya," ujar Wachyu. Kasus pembakaran Omah PSS Sleman ini, kini masih ditangani Polsek Ngaglik bersama Polres Sleman.
(eyt)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2536 seconds (11.97#12.26)