Orang Tak Dikenal Berpakaian Serba Hitam Bakar Omah PSS Sleman

Senin, 29 November 2021 - 02:25 WIB
loading...
Orang Tak Dikenal Berpakaian Serba Hitam Bakar Omah PSS Sleman
Omah PSS Sleman dibakar orang tak dikenal, pada Minggu (28/11/2021) petang. Foto/iNews TV/Heru Trijoko
A A A
SLEMAN - Orang tak dikenal, tiba-tiba membakar Omah PSS Sleman yang berada di kawasan Randugowang, Kalurahan Sariharjo, Kapanewon Ngaglik, Kabupaten Sleman, pada Minggu (28/11/2021) petang.



Diduga, aksi brutal ini dilakukan karena rasa kecewa PSS Sleman kalah dari Persita Tanggerang. Aksi pembakaran tersebut, terekam CCTV. Dalam rekaman itu, terlihat seseorang mengenakan pakain serba hitam masuk, lalu menyemprotkan cairan ke sejumlah titik.



Usai menyemprotkan cairan yang diduga BBM, orang tak dikenal tersebut dengan tenang menyulutnya menggunakan korek api. Begitu api berkobar, orang berpakaian serba hitam itu berjalan keluar meninggalkan Omah PSS Sleman.



Kapolres Sleman, AKBP Wachyu Tri Budi Sulistiyono mengatakan, dari hasil olah TKP dan keterangan saksi, diduga pelaku pembakaran berjumlah empat orang dengan mengendarai sepeda motor. Sayangnya, polisi belum bisa memastikan apakah pelaku merupakan suporter atau bukan.

"Kami telah melakukan penyelidikan, dengan memeriksa TKP dan meminta keterangan para saksi. Pelaku berjumlah empat orang. Saat beraksi, mereka menggunakan sepeda motor, tiga orang menunggu di luar dan satu orang masuk melakukan pembakaran, " terangnya.



Usai pelaku pergi, api yang sempat berkobar langsung mati sendiri sehingga tidak menimbulkan kerugian berarti. Pemilik Omah PSS Sleman, belum membuat laporan terhadap aksi pembakaran ini.

"Saat ini kami masih memburu para pelaku pembakaran Omah PSS Sleman ini, untuk mengungkap motifnya," ujar Wachyu. Kasus pembakaran Omah PSS Sleman ini, kini masih ditangani Polsek Ngaglik bersama Polres Sleman.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1704 seconds (0.1#10.140)