Pulang Nonton Hiburan Malam, Pemuda di Dompu Dibacok Berkali-kali hingga Terkapar

Minggu, 28 November 2021 - 17:48 WIB
loading...
Pulang Nonton Hiburan Malam, Pemuda di Dompu Dibacok Berkali-kali hingga Terkapar
Tim medis saat melakukan penangan darurat kepada korban pembacokan di Dompu yang dibacok berkali-kali hingga terkapar. Foto: Istimewa
A A A
DOMPU - Nasib tragis dialami seorang pemuda di Desa Hu’u, Dompu, NTB berinisal FR. Dia dibacok di kepala dan bahu hingga terkapar ke tanah saat pulang dari nonton hiburan malam.

Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat yang mendapat laporan itu memerintahkan anggotanya bergerak cepat meringkus pelaku yang identitasnya sudah diketahui.

Kasi Humas Polres Dompu Ipda Akhmad Marzuki mengatakan, kasus pembacokan itu terjadj pada Jum’at malam pukul 22.00 Wita di Desa Sawe, Kecamatan Hu’u Kabupaten Dompu.



Peristiwa bermula saat FR hendak pulang ke rumahnya di Desa Hu’u bersama rekannya. Saat berada di pinggir jalan raya di wilayah Dusun Londo, Desa Sawe tiba-tiba datang pelaku dengan beberapa temannya menghampiri korban dan langsung memukul beberapa kali dengan tangan.

"Pelaku diketahui pria berinisial R, (18) beralamat di Desa Adu, Kecamatan Hu'u tersebut tiba-tiba memukul FR dengan menggunakan tangan berkali-kali,” ujar Marzuki kepada wartawan Minggu (28/11/2021).

Tidak saja R, rekan pelaku berinisial L (40) ikut menyerang FR dengan sebilah parang. Warga Dusun Londo, Desa Sawe itu membacok FR membabi buta. “Akibatnya FR tersungkur ke tanah,” kata Marzuki.



Melihat korban jatuh, kedua orang itu langsung melarikan diri. Warga yang mendengar keributan segera melarikan korban ke Puskesmas Hu’u. Beruntung nyawa korban terselamatkan lantaran petugas medis dapat menghentikan pendarahan.

Polisi yang menerima laporan langsung bergerak cepat dan mengamankan Tempat Kejadia Perkara. Polisi khawatir peristiwa itu dapat memicu perang antarkampung.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2041 seconds (0.1#10.140)