Viral! Istri Hentikan Laju Mobil Suami karena Diduga Bawa Wanita Simpanan

Sabtu, 27 November 2021 - 09:23 WIB
loading...
Viral! Istri Hentikan Laju Mobil Suami karena Diduga Bawa Wanita Simpanan
Seorang istri di Madiun Jawa Timur (Jatim) mengamuk dengan menghentikan laju mobil suaminya yang diduga sedang bersama wanita idaman lain di dalamnya. Foto SINDOnews
A A A
MADIUN - Seorang istri di Madiun Jawa Timur (Jatim) mengamuk dengan menghentikan laju mobil suaminya yang diduga sedang bersama wanitaidaman di dalamnya. Aksi sang istri yang nyaris memecahkan kaca mobil tersebut viral di media sosial yang terekam kamera handphone warga.

Aksi yang penuh emosi itu terjadi di Jalan Raya Madiun Ponorogo, tepatnya di wilayah Dolopo, Madiun. Dalam video tersebut, tampak seorang wanita yang belum diketahui identitasnya itu mengambil batu dan hendak memecahkan kaca mobil bernopol AE 1436 SM. Baca juga: Ariel NOAH Tak Kunjung Menikah, Apa Sih Kriteria Wanita Idamannya?

Terlihat juga, si pria yang merupakan suaminya sendiri terus berusaha menahan aksi istrinya. Dalam dialog keributan itu terdengar jika sang istri mengetahui bahwa di dalam mobil ada wanita lain yang diduga selingkuhan suaminya. Sementara sang suami membalas bahwa istrinya juga pernah melakukan hal yang sama dengan pria lain yang masih temannya.

Aan Riyadi, salah seorang warga yang berada di sekitar lokasi kejadian mengatakan, keributan sedikit mereda setelah seorang warga melerai keduanya. “Pasangan itu disarankan agar menyelesaikan persoalan mereka di Polsek Dolopo agar tidak mengganggu lalu lintas dan tontonan warg lain,” ujar Riyadi, Sabtu (27/11/2021). Baca juga: Pria Ini Masukkan Pistol ke Mulut Bocah 4 Tahun karena Melihatnya Berselingkuh

Kapolsek Dolopo, AKP Muslich saat dikonfirmasi mengaku jika pasangan suami istri tersebut berasal dari Kecamatan Jenangan Ponorogo. Keduanya sedang dalam proses perceraian. “Karena delik aduan dan tidak ada yang saling melaporkan, pasangan suami istri tersebbut kemudian pulang sendiri-sendiri,” ujar AKP Muslich.


(don)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2258 seconds (11.210#12.26)