5 Bulan Buron, 3 Pembunuh Sadis yang Terekam CCTV Akhirnya Dibekuk

Jum'at, 26 November 2021 - 22:48 WIB
loading...
5 Bulan Buron, 3 Pembunuh Sadis yang Terekam CCTV Akhirnya Dibekuk
Tiga pelaku pengeroyokan dan pembunuhan sadis di Bandar Lampung akhirnya ditangkap polisi setelah 5 bulan buron. Foto: CCTV
A A A
BANDAR LAMPUNG - Tiga pembunuh sadis yang terekam CCTV saat beraksi di Teluk Betung Timur, Bandar Lampung akhirnya dibekuk polisi di persembunyiannya di Kawasan Sungai Benuh, Jambi , Jumat (26/11/2021).

Dari hasil pemeriksaan, motif para tersangka menghabisi nyawa korban bernama Renaldi (27) dengan membabi buta, karena dendam setelah sehari sebelumnya terlibat cekcok dengan para pelaku.

Dalam rekaman kamera CCTV yang terpasang di rumah warga, Renaldi dikeroyok membabi buta dengan menggunakan senjata tajam jenis badik.

Baca juga: Ungkap Misteri Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Polda Jabar Cecar Tiga Saksi Kunci

Meski korban sempat dilerai warga dan dilarikan ke rumah sakit, namun nahas nyawa korban tidak bisa terselamatkan dan akhirnya meninggal dunia, akibat mendapat delapan luka tusuk pada bagian tubuhnya.

Mengetahui korbannya meninggal dunia ketiga tersangka kemudian kabur ke luar provinsi lampung. Ketiga tersangka yakni, marwan (28), ahmad subek (29) serta ambo trang (39).



Saat itu, korban yang sempat melarikan diri karena dikejar oleh tersangka, kemudian terjatuh dan diserang secara membabi buta oleh ketiganya dengan menggunakan senjata tajam.

Baca juga: Nasib Pilu Mahasiswi Bangkalan, Diperkosa Malam dan Pagi oleh Pemilik Kos

Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol Devi Sujana mengatakan, ketiga tersangka memiliki peran masing-masing saat peristiwa pembunuhan itu terjadi.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1866 seconds (10.55#12.26)