Kesal Dilaporkan Setubuhi Anak Tiri, Bapak di Tanah Datar Tikam 2 Paman hingga Tewas

Sabtu, 27 November 2021 - 00:51 WIB
loading...
Kesal Dilaporkan Setubuhi Anak Tiri, Bapak di Tanah Datar Tikam 2 Paman hingga Tewas
Pria paruh baya di Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat, menikam dua orang hingga tewas dan satu lagi kritis.Foto/ilustrasi
A A A
TANAH DATAR - Diduga jengkel dilaporkan telah menyetubuhi anak tiri , pria paruh baya di Kabupaten Tanah Datar, menikam dua paman yang melaporkannya. Satu tewas mengenaskan di lokasi kejadian, satu lagi kritis.

Setelah puas membunuh, pria bernama Efendi Jalius, warga Gurun, Tanah Datar ini melarikan diri. Namun petugas Polres Tanah Datar berhasil membekuknya saat bersembunyi di kolong meja. "Pelaku sempat melawan saat akan ditangkap," terang Kasat Reskrim Polres Tanah Datar, Iptu Safri.

Baca juga: TNI Vs Polisi di Ambon, Ini Profil Pratu Billy Kakasina Tentara yang Adu Jotos dengan 2 Polantas

Petugas sigap dan bergerak cepat setelah mendapat laporan pembunuhan terhadap dua adik istrinya, yaitu Jefri dan Silya. Keduanya adalah warga Gurun, Tanah Datar. Dalam kejadian ini, Jefri tewas ditikam senjata tajam. Sedangkan Silya kritis.

Pembunuhan ini berawal dari perbuatan Efendi yang menyetubuhi anak tirinya. Perbuatan bejat itu diketahui keluarga istri tersangka, yaitu Jefri dan Silya. Kedua orang ini lantas mencari keberadaan tersangka.

Baca juga: Terima Teror Bongkar Dugaan Pengaturan Skor, Saksi: Saya Nggak Takut!



Bertemulah mereka di sebuah warung. Terjadi adu mulut dan keributan di antara mereka. Di tengah pertengkaran itu, Efendi mengeluarkan pisau dan menghujami korban secara membabi buta.

Puas menganiaya korban, dia pun langsung kabur, namun berhasil ditangkap di persembunyiannya, daerah Sungai Tarab, Tanah Datar, Sumatera Barat.
(msd)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2986 seconds (11.97#12.26)