Mengerikan! Detik-detik Sekeluarga Asal Tangerang Tertimpa Longsor saat Rafting di Bali

Jum'at, 26 November 2021 - 13:14 WIB
Mengerikan! Detik-detik Sekeluarga Asal Tangerang Tertimpa Longsor saat Rafting di Bali
Tim SAR Gabungan masih melakukan pencarian korban longsor Bali. Foto: Chusna/SINDOnews
A A A
DENPASAR - Liburan pasangan suami istri Martin Indra Wijaya (42) dan Vina Lianti (38) di Bali , berakhir tragis. Pasutri asal Tangerang ini kehilangan dua anaknya dalam musibah longsor saat rafting di Sungai Ayung, Gianyar, Bali.

Kedua buah hatinya adalah Julius Hans Wijaya (10) yang telah ditemukan dalam keadaan meninggal. Sedangkan adiknya, Marvel Sanjaya (8), hingga kini masih belum ditemukan.

"Proses pencarian satu korban masih dilakukan," kata Kabid Kedaruratan BPBD Gianyar I Gusti Ngurah Dibya Presasta saat dihubungi, Jumat (26/11/2021).

Baca juga: Terungkap! Korban Tanah Longsor saat Rafting di Bali Warga Tangerang



Dia menerangkan, Martin dan keluarganya saat itu baru saja turun di pinggir Sungai Ayung untuk melakukan rafting. Sungai itu masuk wilayah Banjar Begawan, Desa Melinggih Kelod, Kecamatan Payangan, Gianyar.

Di lokasi saat itu, ada dua wisatawan. Yakni warga negara Swedia, Henry Jinbac Klias (54) dan istrinya Nuryanti (36), seorang WNI.

Baca: Sekolahnya Diterjang Longsor, Siswa SD di Tana Toraja Terpaksa Belajar di Ruangan Terbuka

Namun melihat debit air sungai yang terlalu besar, pemandu rafting menyarankan para tamunya kembali ke atas. Mereka kemudian naik melalui jalan setapak.

Di tengah perjalanan, Vina mengingatkan suaminya jika tasnya tertinggal di bawah. Martin pun kembali turun dan meminta istri dan anaknya menunggu.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.0907 seconds (10.177#12.26)