Aksi Perundungan dan Pengeroyokan Remaja Kembali Gemparkan Kota Malang

Kamis, 25 November 2021 - 09:31 WIB
Aksi Perundungan dan Pengeroyokan Remaja Kembali Gemparkan Kota Malang
Tangkapan layar video pengeroyokan dan penganiayaan terhadap seorang remaja, menghiasi jagat media sosial di Kota Malang. Foto/Ist.
A A A
MALANG - Kasus perundungan dan penganiayaan kepada anak gadis di Kota Malang, belumlah tuntas penyidikannya. Kini, kembali muncul aksi pengeroyokan kepada remaja yang terekam video amatir di Kota Malang.

Baca juga: Sadis! Kurang Bayar Usai Setubuhi PSK di Hotel, Pemuda Pekanbaru Dihajar 9 Preman

Video aksi pengeroyokan dan perundungan tersebut, tersebar di dunia maya dan melalui sejumlah pesan berantai. Diduga, aksi ini terjadi di sekitar Jalan Merbabu, Kota Malang, pada Sabtu (21/11/2021) sekitar pukul 21.00 WIB.



Terlihat pada video berdurasi 25 detik ini, satu remaja laki-laki berpakaian kuning dikeroyok sejumlah orang laki-laki. Dari perawakan fisiknya, para pelaku pengeroyokan dan perundungan ini juga terlihat beberapa masih remaja.

Baca juga: Heroik! Remaja Putri di Bandung, Terekam CCTV Berani Gagalkan Penjambretan



Dari video yang dilihat, tampak remaja laki-laki ini menerima tendangan, pukulan, hingga ejekan dari sekumpulan remaja laki-laki yang lain mengeroyoknya. "Nek salah-salah, salah ae bro gak apa-apa (kalau salah-salah, salah saja bro, tidak apa-apa)," ujar seorang remaja yang diduga merekam kejadian tersebut.

Akibat kejadian ini korban terlihat menderita luka di hidungnya yang mengeluarkan darah. Beberapa remaja lain pun masih tetap memukulinya, kendati telah meminta ampun. Dari narasi yang beredar di media sosial, peristiwa pengeroyokan dikarenakan permasalahan pribadi.

Baca juga: Tertimpa Dapur Ambruk, 3 Siswa SD di Kendal Dilarikan ke Puskesmas

Namun, belum diketahui pasti pemicu aksi pengeroyokan dan perundungan tersebut. Kepolisian membenarkan telah mengamankan empat orang remaja laki-laki yang aksi pengeroyokannya viral beredar di media sosial. "Benar sudah kami amankan," jawab Kasi Humas Polresta Malang Kota, Ipda Eko Novianto, saat dikonfirmasi Kamis (25/11/2021) pagi.
(eyt)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2116 seconds (11.210#12.26)