Perluas Ekspansi, MNC Life Beri Proteksi untuk Siswa-Siswi Wellington School Lampung

Rabu, 24 November 2021 - 21:22 WIB
loading...
Perluas Ekspansi, MNC Life Beri Proteksi untuk Siswa-Siswi Wellington School Lampung
MNC Life menggandeng lembaga bidang pendidikan Wellington School di Provinsi Lampung. Foto/MNC Media
A A A
LAMPUNG - MNC Life perusahaan asuransi jiwa yang merupakan unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) perusahaan di bawah naungan MNC Group, terus melakukan ekspansi bisnis. Terbaru, MNC Life menggandeng lembaga bidang pendidikan yaitu Wellington School yang berlokasi di Provinsi Lampung.

Para siswa-siswi yang bersekolah di Wellington School terproteksi melalui produk Hario Generasiku yang memberikan manfaat santunan duka, baik karena kecelakaan maupun sakit, santunan harian rawat inap, baik karena kecelakaan maupun sakit dan santunan akibat cacat total tetap.



Yoenny Oktavia selaku Pimpinan Sekolah Wellington School dalam acara perayaan Wellington School Anniversary mengungkapkan, “Ini merupakan tahun ke-5 kami menggunakan produk Hario Generasiku, karena manfaatnya sangat bagus sekali untuk siswa-siswi kami."

"Orang tua yang menyekolahkan anaknya di sini pun juga merasa aman dan tenang karena anak-anak mereka terlindungi dengan asuransi MNC Life. Selain itu kami juga masih membuka kesempatan untuk pendaftaran siswa/siswi tahun ajaran 2021/2022," tambahnya.

“Target kami menyasar anak-anak sekolah dan orang tuanya agar sedini mungkin anak-anak perlu diperkenalkan pentingnya berasuransi. Ke depan MNC Life juga akan bekerja sama dengan banyak sekolah agar anak-anak teredukasi mengenai pentingnya memiliki asuransi,” ujar Ary Kurniawan selaku Chief Agency Officer (CAO) MNC Life.


Selalu berinovasi dan memberikan pelayanan yang terbaik merupakan wujud MNC Life untuk menjadi asuransi jiwa yang terpercaya, cepat, milik bangsa. Salah satunya dengan menyelenggarakan Program Rejeki Nomplok untuk Nasabah, di mana nasabah mendapatkan kesempatan untuk meraih grand prize Honda City E CVT 2021.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Program Rejeki Nomplok untuk nasabah bisa mengunjungi https://bit.ly/Rejeki-Nomplok.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1129 seconds (0.1#10.140)