Kronologi 1 Anggota TNI Baku Hantam dengan 2 Polantas di Ambon

Rabu, 24 November 2021 - 20:25 WIB
loading...
Kronologi 1 Anggota TNI Baku Hantam dengan 2 Polantas di Ambon
Seorang anggota TNI AD terlibat baku hantam dengan dua Polantas di Kota Ambon, Maluku. Foto/Tangkapan Layar
A A A
AMBON - Kota Ambon digegerkan dengan baku hantam seorang anggota TNI AD terlibat baku hantam dengan dua orang Polisi Lalu Lintas (Polantas) di Kota Ambon, Maluku. Aksi tinju bebas ini terekam video amatir warga sehingga viral di media sosial.

Video berdurasi 26 detik ini memuat aparat TNI berbaju loreng adu jotos dengan dua anggota Polantas. Prajurit TNI walaupun dikeroyok dua tapi menguasai keadaan.



Berikut kronologis kejadian baku hantam:
1.Peristiwa baku hantam terjadi pada Rabu (24/11/2021) sekitar pukul 18.30 WIT bertempat di Depan Pos Mutiara Mardika, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon.

2. Dua anggota Polantas yakni Bripka Novie Sarioa dan Bripla Zulkarnain Lou dai Polresta Ambon yang bertugas di Pos Mutiara.

3. Seorang anggota TNI yakni Pratu Billy Kakasina yang bertugas di Provos Kodam XVI Pattimura.



4. Kabid Humas Polda Maluku Kombes Pol M Roem Ohoirot mengatakan aksi baku hantam ini dipicu dari pelanggaran lalu lintas saat Rabu sore (24/11/2021) sekitar jam 18.00 WIT. Dimana ada seorang warga sipil yang melakukan pelanggaran lalu lintas lalu ditilang oleh anggota Polantas Bripka Novie Sarioa.



5. Namun warga tersebut mengadu ke keluarganya yang anggota TNI. Tak terima anggota keluarganya ditilang lalu anggota TNI yang berdinas di Kodam XVI/Pattimura datang tersebut sehingga cekcok dengan petugas Polantas Bripka Novie Sarioa sehingga terjadilah baku hantam tersebut.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2249 seconds (0.1#10.140)