2 Rumah dan 5 Unit Kendaraan Hangus Dibakar Sekelompok Orang di Buton

Selasa, 23 November 2021 - 06:11 WIB
loading...
2 Rumah dan 5 Unit Kendaraan Hangus Dibakar Sekelompok Orang di Buton
Dua rumah warga hangus dibakar oleh sekelompok orang di Kecamatan Lasalimu, Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara, pada Senin (22/11/2021) malam. Foto SINDOnews
A A A
BUTON - Dua rumah warga hangus dibakar oleh sekelompok orang di Kecamatan Lasalimu, Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara, pada Senin (22/11/2021) malam. Selain rumah, lima unit kendaraan yakni satu unit mobil dan empat sepeda motor juga dibakar.

Peristiwa itu terjadi pasca adanya pembacaan putusan Pengadilan Negeri Pasarwajo atas perkara sengketa tanah. Dugaan sementara, putusan tersebut tidak diterima oleh salah satu pihak hingga melakukan tindakan anarkis.

Wa Ode Nurmila, pemilik rumah mengatakan, saat rumahnyanya dibakar, dirinya dan keluarga sedang berada di dalam rumah. “Kami hanya bisa menyelamatkan diri dengan berlari ke belakang,” ujar Nurmila.

Polisi setempat langsung datang ke tempat kejadian dan melakukan penyelidikan untuk mengungkap para pelaku pembakaran. Meski situasi sudah terkendali, namun pihak kepolisian dan Anggota TNI masih terus bersiaga di lokasi.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2711 seconds (0.1#10.140)