Cari Rongsokan di Sungai Cideres, Mamat Temukan Mayat Wanita Telanjang

Senin, 22 November 2021 - 20:19 WIB
loading...
Cari Rongsokan di Sungai Cideres, Mamat Temukan Mayat Wanita Telanjang
Evakuasi mayat di Sungai Cideres. Foto: Inin/SINDOnews
A A A
MAJALENGKA - Warga Kelurahan Cijati, Kecamatan/Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, dihebohkan dengan penemuan mayat perempuan di Sungai Cideres.

Jenazah korban bernama Cicih Samsiah (80) itu pertama kali ditemukan oleh pencari rongsokan, Mamat Rahmat. Saat itu, Mamat mengaku sedang mencari rongsokan di pinggir sungai.

"Saya lagi nyari rongsok di pinggir sungai, tapi pas saya mengorek-ngorek tumpukan sampah saya lihat ada mayat. Lalu, saya memanggil teman untuk memastikan apakah benar itu orang atau bukan. Ternyata memang orang," kata Mamat, kepada wartawan, Senin (22/11/2021).



Saat ditemukan, jelas dia, korban dalam keadaan tidak mengenakan pakaian. Oleh karena itu, lanjut Mamat, dirinya bisa langsung mengetahui bahwa mayat itu berjenis kelamin perempuan.

"Nggak pakai pakaian, telanjang. Dipastikan itu perempuan," jelas dia.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Majalengka, AKP Febri Simosir mengatakan, pihaknya langsung menuju ke lokasi kejadian beberapa saat setelah menerima laporan.



Hasil identifikasi yang dilakukan Inafis, yang bersangkutan diketahui warga Kelurahan Babakan Jawa, Kecamatan Majalengka.

"Yang bersangkutan berjenis kelamin perempuan bernama Cicih Samsiah berumur 80 tahun, warga Kelurahan Babakan Jawa. Bisa saja karena hanyut sedang mandi, karena semalam hujan besar dan air deras," tukasnya.
(hsk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3968 seconds (0.1#10.140)