Fairid : Pastikan Kebutuhan Logistik dan Kesehatan Terjamin

Jum'at, 19 November 2021 - 12:47 WIB
loading...
Fairid : Pastikan Kebutuhan Logistik dan Kesehatan Terjamin
Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin mengunjungi korban banjir di posko pengungsian, Kamis (18/11/2021).
A A A
PALANGKA RAYA - Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin, terus memastikan kondisi masyarakatnya yang terdampak banjir aman dan sehat saat berada di posko-posko pengungsian dan penanganan bencana banjir.

Terlebih hingga saat ini debit air masih, menggenangi titik-titik wilayah terdampak banjir, dan belum menunjukkan penurunan signifikan.

"Kami akan terus memonitor dan memantau serta memastikan kebutuhan logistik warga terdampak banjir tercukupi,"kata Fairid disela-sela kunjungannya itu, Kamis (18/11/2021).

Menurut orang nomor satu di Kota Cantik Palangka Raya ini, segala kebutuhan warga terdampak banjir yang ada di posko pengungsian, secara maksimal diperhatikan dan dapat sepenuhnya terpenuhi.

"Termasuk memastikan layanan kesehatan untuk para pengungsi terjamin. Tenaga kesehatan berikut ketersediaan obat-obatan, harus semuanya siap,"ujarnya.

Tidak lupa dalam kesempatan itu Fairid meminta OPD terkait untuk saling berkoordinasi dan terus melakukan pemantauan, serta kesiapsiagaan dalam menghadapi kenaikan debit air yang dapat terjadi sewaktu-waktu.

Adapun dalam peninjauan itu Fairid menyerahkan secara simbolis bantuan logistik di beberapa titik posko penanganan banjir. Seperti di Posko Jalan Dr. Murdjani Gg. Suka Damai, Posko GOR KONI Komplek Sanaman Mantikei, Posko Pasar Kahayan, Posko Kelurahan Tumbang Rungan, Posko Kelurahan Pahandut Seberang, Posko Jalan Bengaris dan Posko Jalan Bakung Merang.

Turut hadir dalam peninjauan tersebut Sekda Kota Palangka Raya, Kepala BPBD Kota Palangka Raya, Kepala Dinas Sosial Kota Palangka Raya, Kepala Dinas Kesehatan Kota Palangka Raya, Camat Pahandut beserta jajaran. (MC. Isen Mulang.1)
(srf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1883 seconds (0.1#10.140)