Lotte Mart dan MNC Peduli Gelar Vaksinasi, Warga Mengaku Dimudahkan

Jum'at, 19 November 2021 - 12:28 WIB
loading...
Lotte Mart dan MNC Peduli Gelar Vaksinasi, Warga Mengaku Dimudahkan
Warga di Kelurahan Cipamokolan, Kecamatan Rancasari, Kota Bandung, mengaku dimudahkan dengan adanya vaksinasi massal yang digelar Lotte Mart dan MNC Peduli. Foto SINDOnews
A A A
BANDUNG - Warga di Kelurahan Cipamokolan, Kecamatan Rancasari, Kota Bandung, mengaku dimudahkan dengan adanya vaksinasi massal yang digelar Lotte Mart dan MNC Peduli di Lotte Grosir, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Jumat (19/11/2021).

Salah seorang warga Cipamokolan Linda (57) mengaku bersyukur vaksinasi massal digelar di sekitar Lotte Grosir, berdekatan dengan kediamannya. Apalagi, vaksinasi ini digelar selama dua kali untuk vaksin pertama dan kedua. Sehingga dia tidak perlu jauh-jauh mencari vaksinasi massal.

"Dengan adanya vaksinasi massal ini saya cukup terbantu, tidak mencari tempat vaksin karena ada di lingkungan kami," kata Linda ditemui setelah vaksinasi.

Menurut dia, informasi vaksinasi ini didapat dari aparat RT setempat. Saat itu dia didata kemudian diberi jadwal untuk mengikuti vaksinasi pertama. Informasi vaksinasi kedua pun didapat dari aparat setempat, dan telah diberi tahu jauh jauh hari.

Di mengaku, mengikuti program vaksinasi yang digalakkan pemerintah dalam rangka memprotek COVID-19. Selain itu, semakin banyak mayarakat yang disuntik vaksin, diharapkan kekebalan kelompok bisa tercipta.

Hal senada juga disampaikan warga lainnya Eni (31). Menurut dia, vaksinasi massal Lotte Mart dan MNC Peduli ini sangat memudahkan dirinya mendapatkan vaksin. Dia tidak perlu jauh-jauh mencari tempat vaksinasi di daerah lain. "Saya vaksin sekeluarga, karena tempatnya dekat. Terima kasih kepada Lotte Mart dan MNC Peduli," kata dia singkat.

Diketahui, MNC Peduli merupakan wadah kegiatan sosial dari MNC Group dan seluruh unit usaha yang terafiliasi. Dalam menjalankan visi-misi, #mncpeduli melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat khususnya prasejahtera dan terdampak bencana.

Tiga pilar utama yang dijalankan yaitu sosial, kemanusiaan, dan keagamaan, termasuk di dalamnya yang terkait dengan pendidikan, lingkungan, dan pembangunan infrastruktur. Simak pula aktivitas dan inspirasi kepedulian serta solidaritas yang diusung MNC Peduli di website mncpeduli.org.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1534 seconds (0.1#10.140)