Wakil Ketua MPR-RI Zulkifli Hasan Puji Kemajuan Banda Aceh

Kamis, 18 November 2021 - 16:51 WIB
loading...
Wakil Ketua MPR-RI Zulkifli Hasan Puji Kemajuan Banda Aceh
Wakil Ketua MPR-RI, Zulkifli Hasan kembali mengunjungi Banda Aceh. Ketum DPP PAN itu mengapresiasi kepemimpinan Wali Kota Aminullah Usman dalam hal memajukan Kota Banda Aceh.
A A A
BANDA ACEH - Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI) Zulkifli Hasan kembali mengunjungi Banda Aceh. Ia mengapresiasi kepemimpinan Wali Kota Aminullah Usman dalam hal memajukan Kota Banda Aceh.

Hal itu disampaikan sosok yang akrab disapa Zulhas pada acara Ngobrol Santai bersama generasi milenial Kota Banda Aceh, di Cafe Solong Jepe Keudah, Selasa, (16/11/2021) malam.

Dalam wawancara Zulhas menyampaikan bahwa Aminullah adalah sosok yang memiliki visi dan misi yang tepat untuk membuat Banda Aceh lebih maju. “Luar biasa Banda Aceh ini, setiap saya datang kemajuannya nampak sekali. Ini tentu tidak lepas dari kepemimpinan Wali Kota Aminullah. Ini terus maju, tambah bagus, tambah maju,” katanya.

Ia juga mengapresiasi infrastruktur yang dimiliki Banda Aceh serta keindahan dan kebersihan kota di mana ibukota Provinsi Aceh itu terkesan indah dan nyaman. Selain itu Kota Gemilang memiliki anak-anak muda milenial dengan kemampuan di atas rata-rata.

“Tinggal sekarang bagaimana kita membina anak-anak milenial ini sehingga menjadi anak-anak yang sukses, yang berguna untuk orang tuanya, untuk masyarakat, bangsa dan negara. Khusunya untuk Aceh dan Indonesia secara umum,” ujarnya.

Turut hadir pada acara tersebut Sekjen DPP PAN Edi Suparno, Wakil Ketum DPP PAN Yandri Susanto, mantan MenPAN RB Azwar Abubakar, Ketua DPRK Banda Aceh Farid Nyak Umar dan unsur Forkopimda. Dari jajaran Pemko, hadir Wakil Wali Kota Zainal Arifin dan Sekda Amiruddin.

Di pendopo, dalam sambutan singkatnya, Wali Kota Aminullah menyampaikan sekilas tentang profil Banda Aceh, kota yang hanya memiliki luas 61 KM per segi merupakan kota yang bergerak di sektor jasa, perdagangan dan pariwisata. "Banda Aceh terus menunjukkan perkembangan signifikan di berbagai sektor," katanya. CM
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2621 seconds (0.1#10.140)