PLN UIW Sulselrabar Salurkan Beasiswa untuk Mahasiswa UCM

Kamis, 18 November 2021 - 16:19 WIB
loading...
PLN UIW Sulselrabar Salurkan Beasiswa untuk Mahasiswa UCM
GM PLN UIW Sulselrabar, Awaluddin Hafid (dua dari kiri) usai penandatanganan Perjanjian Kerja Sama Program Beasiswa dengan pihak UCM. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sulselrabar memberikan beasiswa kepada 20 mahasiswa Universitas Cokroaminoto Makassar (UCM). Bantuan ini dalam rangka meningkatkan kemampuan dan kompetensi sumber daya manusia (SDM).

Penyaluran bantuan tersebut ditandai dengan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama Program Beasiswa antara YBM PLN UIW Sulselrabar dengan Rektor UCM Prof Tahir Kasnawi, disaksikan GM PLN UIW Sulselrabar, Awaluddin Hafid.

.

"Terima kasih atas uluran tangannya dari PLN , semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi mahasiswa kami dan sinergi ini dapat terus berlanjut," tandasnya.

Baca juga:PLN Tingkatkan Keandalan Listrik Kawasan Wisata Bira

Dalam kesempatan yang sama, Awaluddin Hafid juga menyampaikan materi kuliah umum kepada mahasiswa tentang Optimalisasi Pemanfaatan Energi Baru Terbarukan (EBT) di Indonesia. Dalam kuliah umum tersebut Awaluddin juga memotivasi agar mahasiswa terus bersemangat dalam mengembangkan diri di era Revolusi Industri 4.0.

"Adik-adik sekalian adalah calon penerus bangsa, oleh karena itu bekali diri Anda dengan banyak pengetahuan karena kita harus mengikuti perkembangan zaman," pungkas Awal.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2150 seconds (0.1#10.140)