Mabuk, 3 Cewek Cantik Manado Ini Baku Hantam di THM

Rabu, 17 November 2021 - 21:35 WIB
loading...
Mabuk, 3 Cewek Cantik Manado Ini Baku Hantam di THM
Tiga wanita cantik asal Manado yang sudah mabuk terlibat baku hantam saat asyik di THM. Foto: Ilustrasi/SINDONews
A A A
MANADO - Tiga cewek cantik Manado , Sulawesi Utara ( Sulut ) yang sudah dalam pengaruh minuman keras ( miras ) saling baku hantam di Tempat Hiburan Malam ( THM ).

Kejadian itu dipicu saat dua wanita cantik , masing-masing MG (24) dan DW (23) menganiaya MM (19) di salah satu Tempat Hiburan Malam (THM) di kawasan Megamas Manado, Senin (15/11/2021) sekitar pukul 23.30 Wita.

Baca juga: Miris! Gadis Manado Siswi SMP Diperkosa Teman Sendiri di Rumah Kosong

Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Taufiq Arifin mengatakan, kejadian berawal saat korban MM dan kedua pelaku bersama dengan teman-temannya datang untuk bersantai di THM tersebut.

“Mereka kemudian patungan untuk membeli minuman keras,” kata Kompol Taufiq, Rabu (17/11/2021).

Saat asyik minum, korban tiba-tiba melempar handphone miliknya dan mengenai pelaku DW yang saat itu sedang memegang botol bir mengakibatkan botol tersebut pecah.

Baca juga: Pria Manado Ditemukan Tewas Mengambang di Pantai Likupang Usai Pamit Berkebun

“Kedua pelaku kemudian menganiaya korban secara membabi buta mengakibatkan korban mengalami luka lebam di sekujur tubuh, kaki dan tangan mengalami lecet, bagian kepala bengkak dan luka cakar di wajah," ujar Kompol Taufiq Arifin.

Korban kemudian melaporkan kejadian itu ke Polresta Manado. Berdasarkan laporan tersebut Tim Paniki Rimbas Dua Polresta Manado melakukan penyelidikan tentang keberadaan kedua pelaku.

Baca juga: Berawal dari Senggolan Badan, Pria di Manado Kritis Kena Tikam

Keberadaan kedua pelaku kemudian berhasil diketahui. Tim kemudian langsung melakukan penangkapan terhadap keduanya saat berada di tempat kos tanpa ada perlawanan.

“Kedua pelaku tersebut langsung digiring ke Mapolresta Manado untuk diproses lebih lanjut,” tandasnya.
(nic)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1975 seconds (11.210#12.26)