iNews Kembali Raih Penghargaan KPID Award 2021 Kategori Buletin Berita Terbaik

Rabu, 17 November 2021 - 19:52 WIB
loading...
iNews Kembali Raih Penghargaan KPID Award 2021 Kategori Buletin Berita Terbaik
Kabiro iNews TV Lampung, Syafrudin Siregar (kanan) saat menerima penghargaan KPID Award 2021 kategori Buletin Berita di Bandar Lampung, Rabu (17/11/2021). Foto/iNewsTV/Ruslan AS
A A A
BANDAR LAMPUNG - iNews TV kembali meraih penghargaan KPID Award 2021 dalam kategori Buletin Berita Terbaik. iNews TV yang merupakan TV berjaringan sebelumnya pernah meraih penghargaan KPID Award 2020 dalam kategori Program Feature.

iNews Kembali Raih Penghargaan KPID Award 2021 Kategori Buletin Berita Terbaik


Penyerahan penghargaan KPID Lampung Award 2021 dalam kategori Buletin Berita berlangsung di Hotel Horison, Bandar Lampung, Rabu (17/11/2021).



Program Buletin Berita iNews TV ini merupakan karya terbaik pada ajang KPID Award Provinsi Lampung.

Sebelumnya, nominasi yang masuk dalam program Buletin Berita televisi berjaringan ini adalah iNews TV, Kompas TV dan Metro TV. Penghargaan ajang KPID Award 2021 diterima langsung oleh Kabiro iNews TV Lampung, Syafrudin Siregar.

Kadiskominfo Provinsi Lampung, Ganjar Pranoto berharap iNews TV selalu inovatif dan kreatif dalam mengemas berita. Ganjar juga meminta di tengah pandemi COVID-19 ini, pemberitaan iNews TV harus menebar optimistis sehingga masyarakat bisa bangkit daridampak pandemi COVID-19.



Sedangkan Kabidhumas Polda Lampung, Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad meminta iNews TV terus meningkatkan prestasinya dalam memberikan informasi yang akurat. Pandra berpesan kepada masyarakat untuk waspada terhadap berita hoaks.


Ketua KPID Provinsi Lampung, Budi Jaya mengatakan, lembaga penyiaran TV maupun radio terus menyajikan siaran-siaran yang berkualitas bagi masyarakat.

Budi berharap penghargaan ini dapat menjadi motivasi kepada insan penyiaran baik di televisi maupun radio untuk terus bersemangat mewujudkan program-program yang berkualitas kreatif dan inovatif yang dapat dirasakan manfaatnya oleh semua masyarakat.

"Dalam ajang Award 2021 ini terdapat 14 kategori penganugerahan untuk lembaga penyiaran televisi dan radio dalam KPID Lampung Award 2021," katanya.

Sebelumnya pada 2020 iNews TV meraih penghargaan KPID Award 2020 dalam kategori program feature yang berjudul di lema pendidikan daring.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2644 seconds (0.1#10.140)