Melalui Internasional Batam Golf Championsip Series II, Batam Diusulkan Jadi Tempat Pelatnas

Selasa, 16 November 2021 - 22:04 WIB
Melalui Internasional Batam Golf Championsip Series II, Batam Diusulkan Jadi Tempat Pelatnas
Melalui Internasional Batam Golf Championsip Series II yang digelar oleh Ketua Kadin Batam yang juga Ketua DPW Perindo Kepri Jadi Rajagukguk, Batam diusulkan menjadi Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas). SINDOnews/Dicky
A A A
BATAM - Melalui Internasional Batam Golf Championsip Series II yang digelar oleh Ketua Kadin Batam yang juga Ketua DPW Perindo Kepri Jadi Rajagukguk, Batam diusulkan menjadi Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas). Hal ini dikatakan Ketua Panitia Zainal.

"Jadi ini tidak hanya kompetisi, dalam kesempatan ini, kami juga akan mengusulkan, agar Batam dapat dijadikan sebagai lokasi bagi Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas)," katanya, Selasa (16/11/21).

Dia mengaku optimis pada event ini, karena Batam memiliki banyak keunggulan, salah satunya lapangan golf bertaraf Internasional yang banyak di Batam. Apalagi dengan jarak yang cukup dekat satu sama lain.

"Jadi, nanti kompetisi ini, akan kita jadikan sebagai proposal agar usulan tersebut dapat disetujui," jelasnya. Baca: Ketua Kadin Batam yang Juga Ketua Perindo Kepri Tingkatkan Sektor Pariwisata Melalui Golf.



Dia mengatakan, pada kegiatan ini pihaknya optimis dapat mencapai target peserta dari luar kota. Karena Batam cocok untuk menjadi tempat menghabiskan waktu berlibur sekaligus mengikuti kompetisi Internasional Batam Golf Championship Series II ini. Dimana kompetisi ini, akan dijadikan sebagai proposal Batam jadi tempat Pelatnas dapat segera disetujui.

"Daya tarik Batam membuat peserta luar kota ingin kesini, apalagi kami melibatkan dua atlit PON asal Batam, dalam mengasah kemampuan bersama dengan para golfer lain," pungkasnya. Baca Juga: Ibu Ini Tak Berkutik saat Polisi Temukan 50 Paket Sabu di Belakang Rumahnya.
(nag)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1889 seconds (11.252#12.26)