Viral! Polisi Ini Bantu Belikan BBM buat Motor Ibu dan Anak yang Kehabisan Bensin

Selasa, 16 November 2021 - 16:45 WIB
loading...
Viral! Polisi Ini Bantu  Belikan BBM buat Motor Ibu dan Anak yang Kehabisan Bensin
Aksi spontanitas polisi membantu ibu dan anak pengendara sepeda motor yang mogok kehabisan BBM, viral di media sosial. Foto/iNews TV/Yudha Prawira
A A A
SURABAYA - Seorang anggota polisi di Kota Surabaya viral di media sosial. Video aksi spontanitasnya membelikan BBM untuk ibu dan anak yang motornya mogok di tepi jalan, tersebar luas di masyarakat.



Tindakan spontan itu dilakukan seorang anggota polisi, yang diketahui bernama Aipda Sofian tersebut, agar ibu dan anak tersebut tidak perlu berjalan jauh mendorong sepeda motornya yang kehabisan BBM.



Dalam video yang beredar luas di media sosial, terlihat Sofian mengisikan sebotol BBM ke dalam tangki sepeda motor yang dikendarai ibu dan anak. Sepeda motor itu mogok di Jalan IR. Soekarno, kawasan MERR Kota Surabaya.



Pengendara sepeda motor ini sempat berjalan jauh mendorong sepeda motornya, sebelum kemudian bertemu dengan Sofian yang saat itu sedang bertugas di pos pengaturan lalu lintas.

"Saya merasa kasihan kepada ibu dan anaknya, karena sudah berjalan jauh mendorong motornya akibat kehabisan BBM. Saya carikan BBM eceran yang jaraknya sekitar 1 km dari pos tempat saya bertugas," tutur Sofian.



Setelah diisi BBM nya, akhirnya ibu dana anak tersebut dapat melanjutkan perjalanan kembali, tanpa haris bersusah payah mendorong motornya untuk mencari penjual BBM. Aksi terpuji itu terjadi pada Selasa (16/11/2021) pagi.

Wakapolsek Rungkur, AKP Abdul Karim membenarkan, anggota polisi yang secara seukarela membelikan BBM untuk motor ibu dan anak yang kehabisan BBM tersebut, merupakan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Rungkut. "Kejadiannya tadi pagi (Selasa, 16/11/2021)," tuturnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1276 seconds (0.1#10.140)