Pembunuhan Ibu dan Anak Tanpa Busana di Subang, Kapolda Jabar Intruksikan Direskrimum Segera Ungkap

Senin, 15 November 2021 - 20:37 WIB
loading...
Pembunuhan Ibu dan Anak Tanpa Busana di Subang, Kapolda Jabar Intruksikan Direskrimum Segera Ungkap
Kapolda Jabar, Irjen Pol Suntana mengintruksikan Diskrimum bergerak cepat mengungkap tabir pembunuhan ibu dan anak di Subang. Foto/Ist
A A A
BANDUNG - Belum terungkapnya pelaku pembunuhan ibu dan anak di Kabupaten Subang, Jabar menjadi beban tersendiri bagi pihak kepolisian. Pihak kepolisian pun dituntut bekerja lebih cepat untuk mengungkap tabir pembunuhan sadis yang sudah dua bulan lebih tak terungkap sejak jasad ibu dan anaknya itu ditemukan telanjang di bagasi mobil Alphard yang terparkir di rumah korban.

Di bawah kepemimpinan Kapolda Jabar yang baru, Irjen Pol Suntana, Polda Jabar pun mengakui bahwa kasus pembunuhan sadis ini menjadi pertaruhan kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri.



Oleh karenanya, Kapolda Jabar secara khusus telah mengintruksikan Direktur Reserse Kriminal Umum (Diskrimum) Polda Jabar untuk bergerak cepat mengungkap misteri yang menyelimuti kasus tersebut.

"Saya sudah tugaskan direktur serse agar kasus ini segera (diungkap) karena menyangkut tingkat kepercayaan Polri juga," tegas Kapolda Jabar di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Senin (15/11/2021).

Meski begitu, Kapolda Jabar yang baru menjabat sejak 31 Oktober 2021 lalu itu pun tetap meminta masyarakat bersabar dalam menyikapi kasus ini. Pasalnya, kata Kapolda Jabar, sebuah perkara memang terkadang sulit dan mudah untuk diungkap.

"Penanganan kasus itu kadang lebih gampang kadang lebih susah," ujarnya.

Kapolda Jabar pun memastikan bahwa proses penyelidikan kasus pembunuhan ini dan anak ini terus berjalan.



"Polisi tetap melakukan proses karena memang pengungkapan suatu perkara dalam kasus pembunuhan kadang-kadang gampang cuma sehari, kadang-kadang itungan jam," tutur eks Wakabaintelkam itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2020 seconds (0.1#10.140)