Kerap Dilecehkan, Seorang Wanita Menganiaya Pria di Palembang, Selengkapnya di Realita

Senin, 15 November 2021 - 14:56 WIB
loading...
Kerap Dilecehkan, Seorang Wanita Menganiaya Pria di Palembang, Selengkapnya di Realita
Sedang asyik belanja pakaian bekas di bawah Jembatan Ampera, Kecamatan Ilir Timur I, Palembang, Sumatera Selatan, H (46) ditusuk oleh wanita tak dikenal. Selengkapnya di Realita. Foto/iNewsTV
A A A
PALEMBANG - Sedang asyik belanja pakaian bekas di bawah Jembatan Ampera, Kecamatan Ilir Timur I, Palembang, Sumatera Selatan, H (46) ditusuk oleh wanita tak dikenal. Akibatnya, korban kini harus menjalani perawatan karena mengalami luka tusuk di beberapa bagian tubuh akibat terkena senjata tajam.

Kasi Humas Polrestabes Palembang, Kompol Abu Dani mengatakan, kejadian tersebut bermula ketika korban bermaksud hendak membeli pakaian bekas di lokasi kejadian, Selasa (9/11/2021) sekitar pukul 16.30 WIB.

Tanpa diduga, datang seorang wanita yang tak ia kenal dan mendekati korban sembari mengeluarkan pisau dan menghunuskannya.

Saksikan selengkapnya kasus tersebut di program Realita senin pukul 15.00 WIB bersama Loviana Dian secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Program ini dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.

#sindonews #Realita #sindonewscom #LovianaDian #pelecehan #dendam #palembang #jembatanampera #sumateraselatan
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5961 seconds (0.1#10.140)