Gerombolan Geng Motor di Majalengka Meresahkan, Warga Asyik Tidur Dibacok!

Senin, 15 November 2021 - 13:46 WIB
loading...
Gerombolan Geng Motor di Majalengka Meresahkan, Warga Asyik Tidur Dibacok!
Ilustrasi geng motor. Foto: Istimewa/SINDOnews
A A A
MAJALENGKA - Aksi gerombolan geng motor meresahkan Majalengka. Kali ini, yang menjadi korbannya seorang warga bernama Asep. Saat kejadian, Asep sedang tidur di depan bengkelnya tiba-tiba dibacok.

Peristiwa tersebut terjadi, pada Minggu 14 November 2021 dini hari, di Desa Panyingkiran, Kecamatan Sumberjaya. Beruntung, aksi bar-bar geng motor itu terekam CCTV milik salah satu minimarket.

Dalam kejadian itu, Asep, warga setempat mengalami luka bacok dan harus mendapat perawatan di RS setelah diserang pelaku. Saat insiden itu terjadi, Asep sedang tertidur di depan bengkel miliknya.



"Kejadiannya sekitar jam 1. Adik saya lagi tiduran, dan bengkel sudah tutup. Tiba-tiba ada yang ngebacok. Adik saya sempat lari ke dalam masih dikejar, sampai parangnya itu lepas," kata kakak korban, Dadang Darmini kepada wartawan, Senin (15/11/2021).

Dilanjutkan dia, saat kejadian Asep sedang bersama dua rekannya. Namun, hanya Asep yang tertidur. Adapun dua temannya dalam kondisi terjaga, sehingga bisa langsung lari menyelamatkan diri.

"Kalau temennya enggak tidur, jadi kan lari. Adik saya tidur, jadi enggak tau, langsung dibacok saja. Kata adik saya, pelaku masih muda, dia ngelihatnya dua orang, tapi enggak tahu berapa pastinya. Saya minta diusut tuntas," jelasnya.



Terpisah, Kasatreskrim Polres Majalengka, AKP Febri A Simosir mengatakan, pihaknya sudah memerintahkan anggota untuk melakukan penyelidikan aksi tersebut. Saat ini, korban masih menjalani perawatan di RS.

"Masih dalam penyelidikan. Korban baru sadar dari ICU. Baru mau dimintakan keterangan," jelas dia dihubungi via WhatsApp.
(hsk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1803 seconds (0.1#10.140)