Golden Sweet Corn, Jajanan Sehat Jasuke Lebarkan Sayap ke Bandung

Minggu, 14 November 2021 - 22:32 WIB
loading...
Golden Sweet Corn, Jajanan Sehat Jasuke Lebarkan Sayap ke Bandung
Setelah sukses di wilayah Jabodetabek, Golden Sweet Corn, penyedia jajanan sehat jagung susu keju (jasuke), melebarkan sayapnya ke Bandung, Jawa Barat. Foto ist
A A A
BANDUNG BARAT - Setelah sukses di wilayah Jabodetabek, Golden Sweet Corn, penyedia jajanan sehat jagung susu keju (jasuke), melebarkan sayapnya ke Bandung, Jawa Barat.

Founder sekaligus Owner Golden Sweet Corn, Ismu Astriandhanu mengungkapkan, setelah berhasil di Jabodetabek dan kini di Bandung, pihaknya akan terus mengembangkan usahanya ke daerah lain.

"Rencananya akan membuka cabang baru di tempat lain," kata Ismu Astriandhanu dalam keterangan tertulis, Minggu, (14/11/2021).

Pria yang biasa disapa Dhanu itu mengakui, meskipun usaha Golden Sweet Corn belum setahun, namun sudah cukup dikenal di kalangan anak-anak, remaja, bahkan orang tua. "Cemilan sehat dan bergizi ini juga sudah memiliki banyak cabang," kata Dhanu.

Dhanu mengaku, saat mendirikan Golden Sweet Corn pada 4 April 2021, dirinya tidak mendapat dukungan penuh dari keluarga. Bahkan, dalam menjalankan usahanya ia mendapatkan ejekan dan tekanan dari pesaing.

Namun, itu semua tidak menyurutkan langkahnya dalam mengembangkan usahanya. Dhanu menganggap semua tantangan itu sebagai cambuk yang membuatnya semakin semangata dan optimistis dalam berusaha.

"Prinsip saya dalam menjalankan usaha ini yaitu kerjasama tim, kejujuran, dan hak karyawan tidak boleh sampai tidak dibayarkan." tegas Dhanu.

Satu hal yang memotivasi Dhanu menekuni usaha ini adalah kondisi pandemi COVID-19. Banyak orang yang keluar dari kerjaan Jasuke sebelumnya tanpa diberikan haknya. Lalu Dhanu membuka Jasuke sendiri menyediakan pekerjaan bagi yang membutuhkan.

Saat ini jasuke miliknya tetap bertahan dan semakin bertambah cabangnya. Ini karena jasuke yang ditawarkan terbilang murah. Untuk ukuran kecil harganya Rp5.000 per cup dan untuk ukuran besar Rp8.000 per cup.

"Nggak hanya itu, toppingnya juga bisa dipilih sesuai selera. Ada coklat, strawberi, bahkan pedas. Hal ini membuat Golden Sweet Corn laris manis setiap harinya," papar Dhanu.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 4.0969 seconds (0.1#10.140)