Pimpin Langsung Rakorwil Partai Perindo Kepri, Ini Arahan Hary Tanoesoedibjo

Sabtu, 13 November 2021 - 17:11 WIB
loading...
Pimpin Langsung Rakorwil...
Ketua Umum (Ketum) Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo membuka acara Rakorwil DPW Partai Perindo Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) di Batam secara virtual. Foto/MPI/Banda Haruddin Tanjung
A A A
BATAM - Kontribusi Partai Perindo untuk kesejahteraan rakyat, menjadi amanat umata yang disampaikan Ketua Umum (Ketum) Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo saat membuka acara Rakorwil DPW Partai Perindo Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) di Batam, secara virtual.



"Teman-teman yang mengadakan Rakor. Pesan saya pertama kali itu harus dibicarakan bagaimana popularitas Partai Perindo, semaksimal mungkin. Tanpa orang kenal Partai Perindo tidak mungkin dipilih, itu pasti," ucap pria yang akrab disapa HT ini, Sabtu (13/11/2021).



Tugas kader dan pengurus Partai Perindo adalah, bagaimana bisa masyarakat bisa menyukai Partai Perindo. Karena menurut pria kelahiran 1965 itu, popularitas tidaklah cukup untuk merebut hati rakyat.



Partai Perindo sendiri memiliki semangat untuk bagaimana meningkatkan kesejahteraan masyarakat melaui sejumlah program yang sudah dilakukan. Selain itu, ke dapan harus banyak kader Partai Perindo yang duduk di legeslatif dan eksekutif, agar bisa memberi pengaruh kepada kebijakan pemerintah yang tentunya pro rakyat.

Selain itu, Partai Perindo juga sangat memperhatikan pendidikan di Indonesia. Karena pendidikan berkolerasi dengan produktivitas kesejahteraan. "Popularitas saja tidak cukup, kita harus disukai. Jadi kader itu harus bisa menyampaikan esensi, roh Partai Perindo, " tegasnya.

"Kalau kita murni, tulus berjuang untuk kepentingan rakyat dengan program yang benar, tepat sasaran, pasti kita akan disukai. Ini pesan yang penting pada semuanya," imbuh HT dalam arahannya.



Untuk itu, HT berharap dalam Rakorwil DPW Partai Perindo Kepri, harus dibicarakan program apa yang akan dilakukan. "Jadi tolong pada Rakorwil ini, dibicarakan program-prorgam apa saja yang akan dilaksanakan di Kepulauan Riau," pungkas HT.

Rakorwil DPW Perindo Kepri di gelar Batam. Hadir dalam Rakorwil itu Wakil Ketua Umum Partai Perindo, Syafril Nasution, dan Sekjen Partai Perindo, Ahmad Rofiq. Gubernur Kepri, Ansar Ahmad, dan sejumlah kepala daerah lainnya dan seluruh pengurus dan kader Partai Perindo Kepri.
(eyt)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3750 seconds (0.1#10.140)