Pimpin Langsung Rakorwil Partai Perindo Kepri, Ini Arahan Hary Tanoesoedibjo

Sabtu, 13 November 2021 - 17:11 WIB
Pimpin Langsung Rakorwil Partai Perindo Kepri, Ini Arahan Hary Tanoesoedibjo
Ketua Umum (Ketum) Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo membuka acara Rakorwil DPW Partai Perindo Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) di Batam secara virtual. Foto/MPI/Banda Haruddin Tanjung
A A A
BATAM - Kontribusi Partai Perindo untuk kesejahteraan rakyat, menjadi amanat umata yang disampaikan Ketua Umum (Ketum) Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo saat membuka acara Rakorwil DPW Partai Perindo Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) di Batam, secara virtual.

Baca juga: Hadapi Pemilu 2024, HT Pimpin Langsung Penguatan Korwil Partai Perindo Kepri

"Teman-teman yang mengadakan Rakor. Pesan saya pertama kali itu harus dibicarakan bagaimana popularitas Partai Perindo, semaksimal mungkin. Tanpa orang kenal Partai Perindo tidak mungkin dipilih, itu pasti," ucap pria yang akrab disapa HT ini, Sabtu (13/11/2021).





Tugas kader dan pengurus Partai Perindo adalah, bagaimana bisa masyarakat bisa menyukai Partai Perindo. Karena menurut pria kelahiran 1965 itu, popularitas tidaklah cukup untuk merebut hati rakyat.

Baca juga: Setubuhi Istri Cantik Tahanan Narkoba yang Hamil Tua, 8 Oknum Polisi Terancam Dipecat

Partai Perindo sendiri memiliki semangat untuk bagaimana meningkatkan kesejahteraan masyarakat melaui sejumlah program yang sudah dilakukan. Selain itu, ke dapan harus banyak kader Partai Perindo yang duduk di legeslatif dan eksekutif, agar bisa memberi pengaruh kepada kebijakan pemerintah yang tentunya pro rakyat.

Selain itu, Partai Perindo juga sangat memperhatikan pendidikan di Indonesia. Karena pendidikan berkolerasi dengan produktivitas kesejahteraan. "Popularitas saja tidak cukup, kita harus disukai. Jadi kader itu harus bisa menyampaikan esensi, roh Partai Perindo, " tegasnya.

"Kalau kita murni, tulus berjuang untuk kepentingan rakyat dengan program yang benar, tepat sasaran, pasti kita akan disukai. Ini pesan yang penting pada semuanya," imbuh HT dalam arahannya.

Baca juga: Cegah Sebaran COVID-19, MNC Peduli Bagikan Paket Vitamin ke Warga Malang

Untuk itu, HT berharap dalam Rakorwil DPW Partai Perindo Kepri, harus dibicarakan program apa yang akan dilakukan. "Jadi tolong pada Rakorwil ini, dibicarakan program-prorgam apa saja yang akan dilaksanakan di Kepulauan Riau," pungkas HT.

Rakorwil DPW Perindo Kepri di gelar Batam. Hadir dalam Rakorwil itu Wakil Ketua Umum Partai Perindo, Syafril Nasution, dan Sekjen Partai Perindo, Ahmad Rofiq. Gubernur Kepri, Ansar Ahmad, dan sejumlah kepala daerah lainnya dan seluruh pengurus dan kader Partai Perindo Kepri.
(eyt)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1512 seconds (10.177#12.26)