Tak Menyangka Dapat 1 Karung Beras, Warga Kota Jambi: Terima Kasih Partai Perindo

Jum'at, 12 November 2021 - 16:47 WIB
loading...
Tak Menyangka Dapat 1 Karung Beras, Warga Kota Jambi: Terima Kasih Partai Perindo
DPD Partai Perindo Kota Jambi, salurkan bantuan beras kepada Pengurus Cabang Partai Perindo dan warga miskin. Foto/iNews TV/Rifky Hasibuan
A A A
JAMBI - Senyum bahagia ditunjukkan warga miskin di Kota Jambi. Mereka tiba-tiba menerima bantuan satu karung beras dari DPD Partai Perindo Kota Jambi. Bantuan beras disalurkan langsung ke rumah-rumah warga.



Selain itu, beras bantuan untuk warga miskin dan pengurus cabang Partai Perindo ini, juga dibagikan di Kantor DPD Partai Perindo Kota Jambi. Ketua DPD Partai Perindo Kota Jambi, Nurdin mengatakan, bantuan beras ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Partai Perindo kepada para kader dan warga yang membutuhkan.



"Ada sebanyak 200 karung beras yang disalurkan DPD Partai Perindo Kota Jambi. Ada yang kami bagikan di Sekretariat DPD Partai Perindo Kota Jambi, dan ada yang kami salurkan langsung ke rumah-rumah warga," ujar Nurdin.



Beras bantuan tersebut, langsung dipikul sendiri oleh Nurdin untuk dibagikan ke masyarakat yang membutuhkan. "Kami sangat senang dan tidak menyangka mendapatkan bantuan beras. Terima kasih Partai Perindo, beras ini sangat membantu kami," ujar salah seorang warga, Noviyanti.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1275 seconds (0.1#10.140)