Warga Jambi Dapat Bantuan, Berdoa Agar Perindo Terus Berpihak ke Masyarakat Kecil dan Lemah

Jum'at, 12 November 2021 - 14:42 WIB
loading...
Warga Jambi Dapat Bantuan, Berdoa Agar Perindo Terus Berpihak ke Masyarakat Kecil dan Lemah
Ketua DPD Partai Perindo Kota Jambi Nurdin saat menyerahan bantuan beras kepada warga yang membutuhkan, Jumat (12/11/2021). Foto/MPI/Azhari Sultan
A A A
JAMBI - Bantuan beras dari DPD Partai Perindo Kota Jambi disambut antusias dan gembira warga. Pasalnya, bantuan beras tersebut bisa digunakan untuk kebutuhan sehari-hari di masa pandemi COVID-19.

Seperti diungkapkan Yati, warga Lebak Bandung, Kota Jambi yang sangat bersyukur mendapatkan bantuan beras yang disalurkan di Kantor DPD Partai Perindo Kota Jambi di Jalan RB Siagian, Pasir Putih, Kota Jambi, Jumat (12/11/2021).

"Terimakasih bantuannya Partai Perindo, semoga makin maju terus dan berpihak kepada masyarakat kecil dan lemah," imbuh Yati.


Dia tidak satu-satunya warga yang mendapatkan bantuan 5 kg beras dari DPD Partai Perindo Kota Jambi,

Dewi warga Tambaksari, Kota Jambi ini sangat mengapresiasinya. Dia mengaku senang dapat bantuan beras dari Partai Perindo.

"Terimakasih atas bantuannya. Alhamdulillah terbantu. Semoga semakin maju dan bisa mensejahterakan masyarakat. Dan semoga tidak ada lagi masyarakat miskin di Indonesia," ujarnya

Sedangkan Nuraini, warga Kebon Handil, Kota Jambi berharap, Partai Perindo semakin sukses dan bisa dipercaya masyarakat luas di Indonesia dan khususnya di Jambi.

Ketua DPD Partai Perindo Kota Jambi, Nurdin sangat bersyukur apa yang dibantu bisa diterima masyarakat.


"Ada 200 karung beras kemasan 5 kg yang kita salurkan. Dan ini bantuan langsung dari Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Jambi Hendry Attan," ujarnya, Jumat (12/11/2021).

Dia menegaskan, yang menjadi perioritas bantuan ini untuk masyarakat kurang mampu.

"Kita perioritaskan warga yang kurang mampu. Selain itu, kita salurkan ke kader Perindo Kota Jambi hingga ke ranting," tukas Nurdin.

Dirinya berharap, bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat. "Walau sedikit, tapi disaat yang sulit ini semoga bermanfaat."

"Target kita tidak muluk-muluk, pada saat ini yang lain emang lagi diam, kita bergerak membantu masyarakat yang sangat membutuhkan," harap Nurdin.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1521 seconds (0.1#10.140)