Vaksinasi Massal COVID-19, Warga Pabelan: Ini Aksi Nyata Partai Perindo untuk Rakyat

Jum'at, 12 November 2021 - 15:21 WIB
loading...
Vaksinasi Massal COVID-19, Warga Pabelan: Ini Aksi Nyata Partai Perindo untuk Rakyat
Antusiasme warga untuk mengikuti vaksinasi massal COVID-19 dosis 2 yang diselenggarakan Partai Perindo bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Semarang di Kecamatan Pabelan pada Jumat (12/11/2021) sangat tinggi. SINDOnews/Angga
A A A
SEMARANG - Antusiasme warga untuk mengikuti vaksinasi massal COVID-19 dosis 2 yang diselenggarakan Partai Perindo bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Semarang di Kecamatan Pabelan pada Jumat (12/11/2021) sangat tinggi.

Mereka ingin mendapatkan vaksin lamaran menyadari bahwa pada masa pandemi COVID-19 ini, kekebalan tubuh harus ditingkatkan agar tetap sehat dan terhindar dari penyakit yang disebabkan oleh virus itu.

Salah seorang peserta vaksinasi, Suratmi warga Sumopuro, Kecamatan Pabelan mengatakan, adanya vaksinasi massal ini sangat membantu masyarakat dalam mendapatkan vaksin. Baca: Anies Baswedan Temui Ketua PWNU Jatim di Malang, Agenda Politik?

"Terimakasih kami ucapkan kepada Partai Perindo dan Dinas Kesehatan yang sudah memfasilitasi masyarakat untuk mendapatkan vaksin. Dengan adanya vaksinasi massal ini, saya dan warga lain bisa mendapatkan vaksin dosis 1 dan 2 dengan mudah," ujarnya.

Menurutnya, vaksin penting untuk menguatkan daya tahan tubuh terhadap COVID-19. Karena itu, Suratmi mengimbau kepada masyarakat yang belum vaksin segera mengikuti vaksinasi yang digelar pemerintah. Baca Juga: Salurkan Ratusan Karung Beras, Perindo Kota Jambi Diapresiasi Masyarakat.

"Jangan sampai tidak vaksin. Di tengah pandemi COVID-19, kekebalan tubuh harus diperkuat. Ayo vaksin bagi yang belum vaksin, supaya kita tetap sehat, terhindar dari Covid-19 dan pandemi segera berakhir," ucapnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1351 seconds (0.1#10.140)