Salurkan Ratusan Karung Beras, Perindo Kota Jambi Diapresiasi Masyarakat

Jum'at, 12 November 2021 - 14:20 WIB
loading...
Salurkan Ratusan Karung Beras, Perindo Kota Jambi Diapresiasi Masyarakat
Ketua DPD Partai Perindo Kota Jambi Nurdin menyerahkan bantuan beras kepada masyarakat, Jumat (12/11/2021). Foto/MPI/Azhari Sultan
A A A
JAMBI - DPD Partai Perindo Kota Jambi menyalurkan ratusan karung beras yang diterima dari DPW Partai Perindo Provinsi Jambi. Sebanyak 200 karung beras kemasan 5 kg langsung disalurkan ke warga di Kantor DPD Partai Perindo Kota Jambi di Jalan RB Siagian, Pasir Putih, Kota Jambi, Jumat (12/11/2021).

Dengan menerapkan protokol kesehatan, warga tetap tertib antre menerima bantuan beras dari petugas partai yang telah disiapkan.



Ketua DPD Partai Perindo Kota Jambi, Nurdin sangat bersyukur bantuan yang diberikan bisa diterima masyarakat.

"Ada 200 karung beras kemasan 5 kg yang kita salurkan. Dan ini bantuan langsung dari Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Jambi Hendry Attan," ujarnya, Jumat (12/11/2021).

Dia menegaskan, yang menjadi perioritas bantuan ini untuk masyarakat kurang mampu.

"Kita perioritaskan warga yang kurang mampu. Selain itu, kita salurkan ke kader Perindo Kota Jambi hingga ke ranting," tukas Nurdin.

Dirinya berharap, bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat. "Walau sedikit, tapi di saat yang sulit ini semoga bermanfaat."

"Target kita tidak muluk-muluk, pada saat ini yang lain emang lagi diam, kita bergerak membantu masyarakat yang sangat membutuhkan," harap Nurdin.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1959 seconds (0.1#10.140)