Gelar Vaksinasi di Kabupaten Semarang, Waketum DPP Perindo: Ini Wujud Perjuangan untuk Rakyat

Jum'at, 12 November 2021 - 13:50 WIB
loading...
Gelar Vaksinasi di Kabupaten Semarang, Waketum DPP Perindo: Ini Wujud Perjuangan untuk Rakyat
Tenaga medis menyuntikan vaksin COVID-19 kepada salah seorang warga saat vaksinasi massal yang digelar Partai Perindo bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Semarang di Pabelan, Jumat (12/11/2021). Foto/MNC Peduli
A A A
SEMARANG - Partai Perindo bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Semarang menggelar vaksinasi massal COVID-19 dosis 2 di Kecamatan Pabelan, Jumat (12/11/2021). Ini salah satu wujud perjuangan Partai Perindo untuk rakyat dalam penanganan COVID-19.

Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Partai Perindo Syafril Nasution mengatakan, vaksinasi massal ini merupakan rangkaian kegiatan perayaan HUT ke-7 Partai Perindo. Ini bentuk aksi nyata Partai Perindo dalam mendukung program pemerintah untuk percepatan vaksinasi sekaligus pembentukan kekebalan komunal masyarakat.

"Ini bentuk dukungan Partai Perindo membantu pemerintah dalam memberangus virus COVID-19 untuk mencapai target herd immunity," katanya, Jumat (12/11/2021).

Dalam rangka menyambut HUT ke-7 Partai Perindo melakukan vaksinasi massal di 7 titik di sejumlah wilayah. Diantaranya Kabupaten Semarang.

Syafril berpesan kepada masyarakat yang ikut dalam program vaksinasi yang digelar Partai Perindo ini agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan menerapkan 5M saat antri melakukan vaksinasi.

Dengan vaksinasi ini tentunya masyarakat terhindar dan memiliki kekebalan dari penularan COVID-19. "Ayo bersama-sama kita menekan penularan COVID-19 dengan ikut serta melakukan vaksinasi dengan mematuhi prokes 5M," ujar Syafril.

Syafril berharap, vaksinasi massal dapat meningkatkan herd immunity sebagai mana program digalakkan Presiden Joko Widodo. "Vaksinasi ini sebagai bentuk dukungan Partai Perindo kepada pemerintah dalam menekan penyebaran COVID-19, " ungkapnya.

Sementara itu, itu dalam perayaan HUT ke-7 , Partai Perindo enggelar kegiatan vaksinasi massal di 7 wilayah. Adapun 7 titik vaksinasi massal menyambut HUT ke-7 Partai Perindo yakni di Bogor, Jawa Barat; Kabupaten Kendal, Kota Semarang, Kabupaten Semarang, Kota Salatiga, Solo, Jawa Tengah dan Surabaya, Jawa Timur.

Sementara itu, masyarakat antusias mengikuti vaksinasi massal yang diselenggarakan Partai Perindo bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Semarang.

"Saya mendapat vaksin dosis 1 dari vaksinasi massal yang digelar Partai Perindo. Begitu pula dengan yang dosis 2. Saya ucapkan terimakasih kepada Partai Perindo yang telah memfasilitasi saya dan warga lain mendapatkan vaksin," kata Yasmi, salah seorang warga.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1152 seconds (0.1#10.140)