Tragis! Pejalan Kaki Disambar Kereta Api hingga Tubuhnya Berserakan di Rel

Kamis, 11 November 2021 - 16:13 WIB
loading...
Tragis! Pejalan Kaki Disambar Kereta Api hingga Tubuhnya Berserakan di Rel
Muslim (65) warga Desa Kampung Apar, Kecamatan Pariaman Selatan, Kota Pariaman, Sumatera Barat, tewas setelah tertabrak kereta api di Balai Kurai Taji. Foto/Ist.
A A A
PARIAMAN - Seorang pejalan kaki tewas mengenaskan, usai tertabrak kereta api di Balai Kurai Taji, Desa Kurai Taji, Kecamatan Pariaman Selatan, Kota Pariaman, Kamis (11/11/2021). Korban diketahui bernama Muslim (65) warga Desa Kampung Apar, Kecamatan Pariaman Selatan.



Kepala Unit Penegakan Hukum Satlantas Polres Pariaman, Ipda Afrizal Sahar mengatakan, kejadian kecelakaan maut ini berawal ketika korban berjalan kaki di rel kereta api perlintasan sebidang di Balai Kurai Taji.



"Tak lama kemudian datang Kereta Api Sibinuang BB 3038409 dengan masinis atas nama Rido dari arah Pariaman, menuju Padang, dan langsung menabrak pejalan kaki tersebut," ungkap Afrizal, Kamis (11/11/2021).



Akibat kejadian itu tubuh korban putus dan terpisah. Jenazah korban saat ini sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pariaman. "Warga yang ada di sekitar lokasi, sudah meneriaki korban, tetapi korban tidak mengindahkan. Korban tetap berjalan di atas rel," terangnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1177 seconds (0.1#10.140)