Petugas Kebersihan Temukan Janin Tersangkut di Gorong-gorong Bandung

Rabu, 10 November 2021 - 22:08 WIB
loading...
Petugas Kebersihan Temukan Janin Tersangkut di Gorong-gorong Bandung
Janin dibuang ke gorong-gorong Bandung. Foto: Agung/SINDOnews
A A A
BANUDNG - Berawal dari bau busuk menyengat, petugas kebersihan menemukan janin bayi di kawasan Perempatan Gedebage, Kecamatan Cinambo, Kota Bandung.

Petugas kebersihan yang curiga awalnya mencoba menyisir saluran air untuk mengetahui sumber bau busuk itu. Tak disangka, bau busuk itu ternyata datang dari janin bayi yang tersangkut di gorong-gorong.

"Janinnya ditemukan dalam gorong-gorong pembuangan saluran air," ungkap Kapolsek Cinambo, Kompol Asep Surahman saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Rabu (10/11/2021).



Menurut Asep, saat pertama kali ditemukan, kondisi janin yang diperkirakan berusia 4 bulan dengan panjang sekitar 19 centimenter itu sudah tak bernyawa.

Berdasarkan laporan petugas kebersihan yang menemukan janin malang itu, Asep pun langsung mengintruksikan Unit Reskrim Polsek Cinambo untuk mendatangi lokasi kejadian bersama Unit Inafis Satreskrim Polrestabes Bandung.



Setelah dilakukan olah tempat temuan janin, kata Asep, petugas langsung membawa janin tersebut ke Rumah Sakit Polri Sartika Asih untuk kepentingan penyidikan.

"Kita juga lakukan penyelidikan terkait dengan temuan janin tersebut. Janin kini diamankan di RS Sartika Asih untuk kepentingan penyidikan unit Serse Polsek Cinambo," katanya.
(hsk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1872 seconds (0.1#10.140)