Legislator Muda Wajo Serap Aspirasi Warga Kelurahan Tangkoli

Rabu, 10 November 2021 - 21:52 WIB
loading...
Legislator Muda Wajo Serap Aspirasi Warga Kelurahan Tangkoli
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo, Arga Prasetya Ashar melakukan reses, Rabu (10/11/2021). Foto: Istimewa
A A A
WAJO - Sejumlah Warga di Kelurahan Tangkoli, Kecamatan Maniangpajo menyampaikan aspirasinya saat menghadiri reses anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo, Arga Prasetya Ashar, Rabu (10/11/2021).

Dalam reses itu warga berharap agar dalam anggota DPRD Kabupaten Wajo mampu mengawal aspirasi masyarakat, terkait jebolnya tanggul di sungai yang menyebabkan beberapa kali terjadi banjir dan merusak tanaman padi warga.



"Persoalan jebolnya tanggul sungai memang sudah lama dikeluhkan masyarakat, kami di daerah sudah sering menyampaikan ke Pemerintah Provinsi dan telah mengambil beberapa langkah penanganan, namun sampai sejauh ini masih belum efektif," kata Arga, politisi muda dari Fraksi PKS.

Tidak hanya persoalan tanggul. Lanjut Arga, warga juga meminta agar jalan yang rusak khususnya jalan Poros Anabanua-Malakke, yang merupakan wewenang provinsi di mana sampai saat belum mendapat perhatian, padahal jalan itu sudah rusak sejak beberapa tahun silam.

"Karena ini adalah kewenangan provinsi, tentunya sebagai mitra kerja Dinas PUPRP tentunya kita akan mengawal aspirasi ini," terangnya

Selain berupaya mengawal aspirasi warga, Arga juga langsung memberikan bantuan perbaikan 7 titik lampu penerangan yang mengalami kerusakan.

Baca Juga: DLHD Wajo Galakkan Upaya Pengurangan Sampah Plastik

"Kemarin kami telah mengakomodir permintaan warga terkait lampu penerangan, saat ini sudah 166 titik penerangan yang telah kami realisasikan, namun ada 7 titik yang mengalami kerusakan. Dalam minggu ini lamlu ini saya akan meminta agar dapat segera dilakukan perbaikan," pungkasnya.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5043 seconds (0.1#10.140)