Cari Atlet Berprestasi, Erick Thohir Bangun Lapangan Olahraga di Desa

Rabu, 10 November 2021 - 20:50 WIB
loading...
A A A
Burhannudin selaku Lurah Kalisari, mengatakan dengan kondisi lapangan yang layak, dirinya yakin dapat mencetak pemain-pemain voli profesional di desanya. Dia meyakini, Kabupaten Tanggamus, khususnya Desa Kalisari memiliki sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas untuk dibina sebagai atlet untuk masuk ditingkat nasional.

"Di sini, banyak anak-anak yang memiliki postur tubuh ideal sebagai pemain voli. Tinggal bagaimana mereka mengikuti latihan dengan disiplin, target saya minimal satu pemain masuk tingkat kabupaten sampai nasional," ujarnya.



Burhannudin memberi apresiasi yang tinggi kepada Erick Tohir. Ia berharap kedepan Erick Tohir dan timnya juga turut memantau dan mengantar atlit-atlit potensial dari tempatnya untuk bertarung ke jejang nasional bahkan dunia.

"Pak Erick itu tokoh nasional dalam hal olahraga, sepakbola dan basket. Mudah-mudahan voli berikutnya dan tempat kami jadi prioritas untuk menghasilkan talenta terbaik," harapnya.

Ketua Yayasan Erick Thohir mengungkapkan program social healing spot yang dilakukannya dalam rangka untuk membangkitkan kembali semangat sosial masyarakat di tengah kondisi Pandemi Covid-19 yang belum tahu kapan berakhirnya.
(hsk)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2261 seconds (0.1#10.140)