Pengurus IPM Jatim Resmi Dilantik, Ini Pesan Gubernur Khofifah

Selasa, 09 November 2021 - 07:56 WIB
loading...
Pengurus IPM Jatim Resmi Dilantik, Ini Pesan Gubernur Khofifah
Pengurus Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Jawa Timur (Jatim) periode 2021-2023 resmi dilantik Gubernur Jatim di Gedung Negara Grahadi.Foto/Lukman Hakim
A A A
SURABAYA - Susunan Pengurus Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Jawa Timur (Jatim) periode 2021-2023 resmi dilantik. Pelantikan berlangsung di Gedung Negara Grahadi pada Senin (8/11/2021) malam oleh Ketua Pengurus Pusat IPM Nashir Efendi.

Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa mengucapkan selamat kepada pengurus PW IPM Jatim yang baru dilantik dan berharap selalu amanah menjalankan tugasnya.

Baca juga: Pemuda Mojokerto Luka Parah di Leher dan Dada Dianiaya Orang Tak Dikenal

Ketua Umum PP Muslimat NU itu juga memberikan arahan dan pesan untuk IPM agar selalu semangat, sekaligus tak berhenti belajar tentang ajaran-ajaran Islam. "Saya mengajak teman-teman kita untuk mengaji. Ngaji itu keren dan tadarus juga keren," terangnya.

Ketua PW IPM Jatim Nafis Zamani Alfiansyah menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa yang memberi kesempatan melantik pengurus IPM Jatim di Grahadi.

"Kami berkomitmen tetap mengangkat generasi gerakan tentang pelajar madani untuk mewujudkan pelajar dan masyarakat yang berilmu. Kami juga siap mengawal Ibu Khofifah dalam mengusahakan dan memperjuangkan nilai unggul warga Jatim, terutama para pelajar," kata Nafis.

Baca juga: Warga Saksikan Vanessa Angel Gerakkan Tangan dan Gala Sky Merangkak Sambil Menangis

Ketua PW Muhammadiyah Jatim KH Saad Ibrahim yang turut hadir dalam pelantikan menilai, pelantikan IPM di Gedung Negara Grahadi bertujuan untuk memberikan pengalaman riil dan batin.

"Karena nantinya mereka yang melanjutkan, dan akan menjadi pemimpin masa depan. Saya berharap suatu hari, pelantkan PP Muhammadiyah dan PP Aisyiyah digelar di istana," ujarnya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1469 seconds (0.1#10.140)