Gali Saluran Drainase, 2 Pekerja Tewas Tertimbun Longsor

Senin, 08 November 2021 - 21:02 WIB
loading...
Gali Saluran Drainase, 2 Pekerja Tewas Tertimbun Longsor
Dua orang penggali drainase tewas tertimbun longsor di Bukit Cangang, Kecamatan Guguk Panjang, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat.Foto/ist
A A A
BUKITTINGGI - Dua orang penggali drainase tewas tertimbun longsor di Bukit Cangang, Kecamatan Guguk Panjang, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat. Kedua korban itu Jodi (27) dari Pasaman Barat dan Heri (33) dari Palupuh Agam. Mereka masuk pukul 15.00 WIB, Senin (8/11/2021).

“Mereka itu ada 10 pekerja dimana bagian atas ada enam orang dan bawa penggali ada empat orang, kemudian terjadi bunyi gemuruh pada tanah di atas galian drainase, dua pekerja lainnya berhasil menyelamatkan diri,” kata Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bukittinggi, Ibentaro Samudra, Senin (8/11/2021)

Baca juga: Gelapkan Harta Gono-gini Anggota DPRD Maluku Utara Ditahan

Jodi dan Heri yang tidak berhasil kabur dalam lubang galian sedalam dua meter, tebing dibagian kiri tersebut yang merupakan pagar beton itu yang menimbun kedua korban.

“Kondisi mereka terjepit tembok dan saat diselamatkan kondisinya sudah meninggal dunia, ada dua jam kita evakuasi tadi BPBD dibantu, TNI, Polri, PMI. Korban dibawa ke RS Ahmad Mochtar,” tutup Ibentaro.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1370 seconds (0.1#10.140)