Segera Muskab, Kadin Gowa Akan Punya Ketua Baru

Senin, 08 November 2021 - 21:13 WIB
loading...
Segera Muskab, Kadin Gowa Akan Punya Ketua Baru
Konferensi pers penjaringan calon ketua Kadin Kabupaten Gowa, Senin (8/11). Foto: SINDOnews/Andi Nur Isman
A A A
MAKASSAR - Pengurus baru Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Gowa tidak lama lagi terbentuk. Musyawarah kabupaten (muskab) untuk memilih ketua baru akan dilakukan pada 13 November nanti.

Wakil Ketua Kadin Sulsel, Firdaus Deppa mengatakan, Muskab Kadin Gowa saat ini sudah masuk pada proses penjaringan calon ketua. Pengambilan formulir bagi mereka yang merminat memimpin Kadin Gowa sudah dibuka sejak Oktober lalu

saat ini memang sedang mendorong pembentukan pengurus baru di setiap daerah. Makanya, daerah-daerah yang masa kepengurusannya sudah berakhir atau tidak aktif lagi, didorong membentuk pengurus baru.

“Muskab ini ada tiga daerah kita lakukan. Pertama di Kabupaten Bone sudah berjalan, kemudian di Kabupaten Wajo dua minggu lalu juga sudah berjalan, lalu ada juga Kabupaten Gowa yang akan berlangsung,” sebutnya.

Baca juga:Ketum PP Minta Arsjad Rasjid Jalankan Komitmen Bantu Ekonomi Pemerintah

Ketua Panitia Muskab Kadin Gowa, Achmad Fadhil Tawil mengemukakan, persiapan muskab sudah dilakukan sejak beberapa bulan terakhir. Makanya sudah terkumpul sekitar 103 kartu tanda anggota (KTA) yang bisa berpartisipasi dalam muskab.

“Kami selaku panitia sudah siap. Muskab rencananya kita lakukan tanggal 13 bulan ini di Rumah Makan Cobe-cobe di perbatasan Gowa. Lalu pelantikan rencananya tanggal 18 nanti,” terangnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2830 seconds (0.1#10.140)