Viral, Truk Sepanjang 20 Meter ini Tak Bisa Menikung di Sitinjau Lauik

Senin, 08 November 2021 - 07:27 WIB
loading...
Viral, Truk Sepanjang 20 Meter ini Tak Bisa Menikung di Sitinjau Lauik
Sebuah truk dengan panjang 20 meter viral di media sosial ketika melaju di tikungan penurunan Panorama I, Sitinjau Lauik, Kota Padang. MPI/Jefli
A A A
PADANG - Sebuah truk dengan panjang 20 meter viral di media sosial ketika melaju di tikungan penurunan Panorama I, Sitinjau Lauik, Kota Padang. Pasalnya, karena terlalu panjang truk berwarna oranye itu tidak bisa berbelok atau menikung.

Truk yang datang dari arah Solok menuju Padang itu kandas dan menabrak pembatas jurang di ruas Jalan Panorama I Sitinjau Lauik yang terkenal dengan tanjakan ekstrem.

Dalam video akun YouTube, Sitinjau Lauik Channel yang diposting pada Minggu (7/11/2021) sekitar pukul 19.30 WIB sudah ditonton lebih dari 3.421 tayangan. Truk panjang ini bermuatan berat.

Pada video yang berdurasi 10 menit itu, akhirnya truk tersebut bisa melewati tikungan dengan upaya bantuan dari para warga sekitar melalui cara ditarik truk lain dari belakang. Baca: Kantor Kemenag Bungo Dibobol Maling, 1.500 Pasang Buku Nikah Digondol.

Sontak video ini mendapatkan komentar dari para netizen. "Aku ngeliatnya ngeri...salut untuk para tim...hebat semua...saling tolong menolong," komentar akun @dancokgeming.

"Wah.. Kalo truk seperti itu cocok di jalan kerea Api saja kawan," sebut akun @Chobra. Baca Juga: Harga Minyak Goreng Melambung, Pemilik Usaha Makanan Naikkan Harga Jual.

"Syukurlah akhirnya berhasil lewat juga, respect untuk semuanya yg saling tolong.mantap kawan lanjutkan," tulis akun@sartonoaji.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1332 seconds (0.1#10.140)